Home » Serial TV » Berita » Seperti Apa Hubungan Yang Zi dengan Zhang Wanyi, Deng Wei, Tan Jianci di Dunia Nyata?

Seperti Apa Hubungan Yang Zi dengan Zhang Wanyi, Deng Wei, Tan Jianci di Dunia Nyata?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Baru-baru ini, drama sejarah Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya) yang dibintangi oleh Yang Zi dan Zhang Wanyi mendapat sambutan antusias dari penonton sejak pertama kali ditayangkan.

Drama ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Tong Hua, yang mengisahkan kisah cinta yang melintasi beberapa dekade. Protagonisnya, Putri Xiaoyao (diperankan oleh Yang Zi) dan sepupunya, Cang Xuan, terpisah saat masih muda dan kemudian menghilang secara tak terduga, menjadi kerinduan yang tak terlupakan dalam hati mereka.

Para aktor pria, seperti Tan Jianci, Deng Wei, Wang Hongyi, dan lainnya, juga menambahkan daya tarik drama dengan akting mereka yang luar biasa dan penggambaran karakter yang mendalam, menyajikan adegan-adegan dramatis kepada penonton. Selain itu, desain set dan kostum drama ini menciptakan pesta visual yang penuh dengan keindahan klasik, tulis Cpophome.

Dapat dikatakan bahwa Lost You Forever bukan hanya drama kostum kuno, tetapi juga refleksi mendalam tentang cinta, keluarga, dan sifat manusia. Drama ini akan terus membawa penonton ke dalam dunia penuh fantasi dan emosi.

Plot yang menarik dalam Lost You Forever telah menarik penonton ke dalam setting emosional 1 wanita dalam hubungan dengan 4 pria. Para penonton secara aktif berpartisipasi dalam mendukung pasangan favorit mereka (CP), dan “Pasangan Yao-Jing” telah memimpin, memicu diskusi sengit di antara netizen. CP mana yang kamu dukung?

Tentang hubungan dalam kehidupan nyata antara Yang Zi dan Zhang Wanyi, mereka sebelumnya tidak saling mengenal tetapi menjadi kenalan melalui kolaborasi mereka dalam drama Lost You Forever.

Dibaca 1,408 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top