Home » Serial TV » Berita » Yang Zi dan Zhang Wanyi Dirumorkan Bintangi Drama Restart, Spin-off Drama Reset

Yang Zi dan Zhang Wanyi Dirumorkan Bintangi Drama Restart, Spin-off Drama Reset

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama misteri yang mendebarkan dan penuh teka-teki, Reset ditonton lebih dari 2,2 miliar kali pada tahun lalu. Kepopuleran dua pemeran utamanya, Bai Jingting dan Zhao Jinmai juga meroket. Saat itu, setelah episode terakhir ditayangkan, muncul kabar bahwa season kedua sedang dipersiapkan. Banyak penggemar berharap bahwa para pemeran asli akan kembali.

Tencent baru-baru ini mengumumkan jika mereka akan menggarap drama berjudul Restart yang merupakan kelanjutan dari drama Reset. Drama Restart akan masuk ke dalam kelompok drama yang syuting pada 2024. Namun menurut rumor, Restart bukanlah sekuel atau prekuel dari drama Reset tapi merupakan spin-off atau karya turunan. Tim drama itu dikabarkan ingin menggandeng Yang Zi dan Zhang Wanyi untuk membintangi drama ini.

Drama Reset diadaptasi dari novel berjudul The Beginning karya Qiu Jun. Drama itu mengisahkan tentang desainer game Xiao Heyun dan mahasiswi Li Shiqing yang terjebak dalam kecelakaan ledakan bus yang berkali-kali dalam sebuah misteri keanehan. Reset mengacu pada keanehan di mana keduanya akan mengulang kembali hari di mana mereka mati dalam ledakan dalam bus yang sama. Pengulangan itu dikatakan terjadi hingga 25 kali dalam drama.

Mereka harus bekerja sama untuk keluar dari pengulangan ini dengan cara mencegah bus meledak dan menemukan dalang di balik ledakan itu.

Plot drama itu sebagian besar fokus pada pemecahan masalah dan penyidikan misteri. Jadi tidak ada banyak adegan emosional antara Bai Jingting dan Zhao Jinmai. Bahkan kabarnya adegan ciuman diantara keduanya diganti dengan adegan lain yang syuting ulang setelah drama selesai.

Oleh karena itu, ketika penggemar mendengar ada season 2, mereka berharap keduanya akan kembali membintangi drama itu dan ada kisah cinta dalam cerita. Tim drama Reset mengumumkan adanya drama spin-off berjudul Restart yang akan segera syuting.

Menurut pemberitaan media Taiwan, Upmedia.mg, tim drama berusaha menggaet Yang Zi dan Zhang Wanyi untuk membintangi drama itu. Saat rumor itu muncul, penggemar CP Yao Xuan merasa gembira. Jika harapan mereka supaya karakter Yang Zi dan Zhang Wanyi dalam drama Lost You Forever bisa bersama tidak bisa terkabul, mereka berharap jika keinginan itu terkabul dalam drama Restart ini.

Sinopsis drama Restart belum diumumkan. Tapi karena drama itu merupakan spin-off dari drama Reset, maka kemungkinan besar ceritanya juga soal pengulangan waktu sekalipun mungkin dalam setting yang berbeda.

Kabarnya, Bai Jingting dan Zhao Jinmai akan muncul dalam drama itu sebagai bintang tamu. Konsep pengulangan waktu bukanlah konsep yang baru dan sudah digunakan dalam berbagai film dan drama. Tapi Yang Zi menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa dalam drama Lost You Forever.

Para netizen di China penasaran bagaimana kemampuan akting Yang Zi akan mampu memberikan sesuatu yang berbeda dalam drama Restart. Tentu saja hal ini tergantung apakah rumor ini benar. Tapi para netizen berharap rumor itu benar dan Yang Zi serta Zhang Wanyi bersedia menerima tawaran membintangi drama Restart.

Dibaca 40 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Scroll to Top