Home » Serial TV » Berita » Yang Zi Akan Dipasangkan dengan Wu Lei atau Li Xian dalam Drama Flourished Peony?

Yang Zi Akan Dipasangkan dengan Wu Lei atau Li Xian dalam Drama Flourished Peony?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/11/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah baru saja merayakan ulang tahun ke-31, Yang Zi menerima ucapan selamat ulang tahun hangat dari mantan rekannya, Li Xian. Setelah bekerja sama dalam Go Go Squid! <親愛的熱愛的>, Li Xian secara konsisten telah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yang Zi selama enam tahun berturut-turut. Banyak penggemar berharap pasangan ini akan berkolaborasi lagi, bahkan muncul rumor bahwa Li Xian akan bermain di Flourished Peony <國色芳華> bersama Yang Zi.

Drama sejarah ini berkisah tentang He Weifang (Yang Zi) dan pelariannya dari pernikahan yang diatur keluarganya. Tidak cocok dengan suaminya dan tidak ingin menikah hanya karena urusan bisnis, He Weifang bercerai dan pergi ke ibu kota. Dia akhirnya bergabung dengan para wanita setempat untuk memulai bisnis sukses dalam budidaya bunga peoni.

Bahkan sebelum memulai syuting, drama ini sudah mencuri perhatian banyak orang. Yang Zi, yang terkenal karena kemampuannya mengangkat popularitas lawan main pria, mendapat perhatian khusus dalam pemilihan pemeran pria untuk Flourished Peony. Para aktor pria yang dirumorkan sebagai pasangan Yang Zi dalam drama termasuk Li Xian, Leo Wu Lei, Zhang Wangyi, Chen Xingxu, Zhang Xincheng, dan Mark Chao, tulis jaynestars.

Meskipun sebagian besar penggemar mendukung Li Xian, para investor lebih suka peran utama diberikan kepada Leo Wu yang memiliki sejumlah kesuksesan terbaru, termasuk The Long Ballad dan Love Like the Galaxy. Baik Leo maupun Yang Zi juga memiliki kesamaan sebagai aktor cilik yang naik daun. Meskipun berita ini mengecewakan beberapa penggemar, kolaborasi potensial antara Yang Zi dan Leo mendapat umpan balik positif, banyak yang memuji kemampuan akting pasangan ini dan yakin bahwa mereka akan memiliki kecocokan yang hebat di layar.

Dibaca 186 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top