Home » Selebritis » Zhao Lusi Jalani Pengobatan untuk Urtikaria di Rumah Sakit

Zhao Lusi Jalani Pengobatan untuk Urtikaria di Rumah Sakit

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/06/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Baru-baru ini, media di China memberitakan jika Zhao Lusi pergi ke Shanghai untuk menjalani perawatan medis untuk urtikaria yang parah. Urtikaria adalah ruam kulit yang disebabkan oleh reaksi terhadap makanan, obat atau iritan lainnya. Saat urtikaria kambuh, kulit menjadi kemerahan dan gatal.

Pada 8 Juni, Zhao Lusi pergi ke rumah sakit di Shanghai untuk menjalani perawatan karena urtikaria yang dia derita bertambah parah. Saat mengunjungi rumah sakit di Shanghai, dia terlihat memakai masker.

Sang aktris sendiri memang pernah mengungkapkan jika dia menderita penyakit itu. Dia pernah mengungkapkan jika dia mengalami urtikaria yang cukup parah saat syuting The Last Immortal. Kabarnya penyakit itu kumat jika Zhao Lusi terkena angin, serbuk bunga dan iritan lainnya. Sekalipun terkendala penyakit ini, Zhao Lusi selama ini tetap bekerja keras. Dia memperlihatkan ketabahan dan sifat optimis dalam melawan penyakit itu.

Kondisi kesehatan sang aktris menimbulkan diskusi hangat di kalangan para netizen di China, tulis Entertainment Star Park, Selasa (11/6).

“Zhao Lusi harus segera sembuh! Kami semua menunggu kepulanganmu!” tulis seorang netizen.

“Urtikaria benar-benar menyakitkan. Saya berharap Zhao Lusi dapat segera pulih dan terus membawa pertunjukan yang luar biasa kepada kami,” tulis seorang penggemar.

“Artis juga manusia biasa dan mereka juga bisa sakit. Saya berharap semua orang dapat memberikan lebih banyak pemahaman dan perhatian kepada mereka,” komentar yang lain.

“Kekuatan dan optimisme Zhao Lusi benar-benar menyentuh. Saya percaya dia akan dapat melewati masa-masa sulit ini!” ungkap netizen lain.

“Urtikaria adalah penyakit yang menyiksa. Saya berharap komunitas medis dapat menemukan metode pengobatan yang lebih baik segera,” tulis penggemar lainnya.

Dibaca 28 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top