Home » Serial TV » Drama The Last Immortal: Pemain Pengganti Ungkap Kesannya Mengenal Zhao Lusi

Drama The Last Immortal: Pemain Pengganti Ungkap Kesannya Mengenal Zhao Lusi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/12/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Kepopuleran Zhao Lusi naik ke level yang lebih tinggi berkat drama Love Like the Galaxy dan Hidden Love. Drama terbarunya, The Last Immortal yang dibintangi bersama Wang Anyu juga sukses dan memperoleh ulasan positif dari para penonton di China.

Seiring kepopuleran drama itu, tentunya rumor negatif bermunculan. Salah satu rumor terbaru adalah jika Zhao Lusi suka membentak para kru di lokasi syuting The Last Immortal dan bersikap seperti seorang diva. Tapi rumor ini memperoleh respons dari Xu Landi, yang pernah menjadi pemain pengganti untuk Zhao Lusi dalam drama The Last Immortal.

Perjalanan karir Zhao Lusi tidaklah mulus. Dalam sebuah reality show, Zhao Lusi pernah mengungkapkan jika dia pernah merasa begitu putus asa hingga ingin berhenti berkarir di dunia akting. Tapi berkat nasehat sang ibu, dia memilih untuk bertahan hingga akhirnya meraih kesuksesan seperti saat ini.

Rumor negatif terkait perilaku Zhao Lusi muncul setelah sebuah video di balik layar dari drama Love Like the Galaxy muncul. Video di balik layar itu memperlihatkan adegan di mana karakter Zhao Lusi belajar naik kuda dengan Wu Lei. Dalam video terlihat jika wanita itu panik dan menangis saat pengambilan gambar. Dalam video juga terdengar jika dia mengucapkan kata-kata kotor pada Wu Lei. Keaslian video itu diperdebatkan oleh para penggemar Zhao Lusi sejak video itu beredar luas di internet. Tapi sejak itu rumor negatif tentang perilaku kasar Zhao Lusi bermunculan.

Ketika Zhao Lusi syuting drama The Last Immortal, Xu Landi menjadi pemain penggantinya. Keduanya memiliki hubungan yang sangat baik. Zhao Lusi juga sering berfoto bersama dengan Xu Landi, tulis upmedia.mg.

Baru-baru ini, Xu Landi membagikan cerita jika dia sempat membahas perilaku Zhao Lusi bersama temannya saat mereka makan malam. Rupanya sang teman mengetahui rumor negatif tentang Zhao Lusi dan bertanya padanya,” Apakah benar Zhao Lusi suka membentak kru di lokasi syuting?”

Xu Landi menjawab temannya itu,” Semua rumor itu palsu!” Tapi rupanya sang teman tidak percaya dan merasa jika rumor itu terlihat menyakinkan. “Jika kamu berinteraksi dengannya (Zhao Lusi), kamu akan menyukainya,” jawab Xu Landi.

Dalam tulisannya di Weibo, Xu Landi menjelaskan panjang lebar jika Zhao Lusi bukanlah selebriti yang sombong. Dia adalah orang yang baik dan penuh energi positif. Dia juga menjelaskan syuting The Last Immortal adalah syuting terpanjang yang pernah dia jalani. Otomatis dia menghabiskan waktu lebih banyak bersama dengan kru dan para pemeran drama itu.

Setiap kali dia bertemu Zhao Lusi, sang aktris selalu dengan penuh perhatian menanyakan kabarnya. Dia juga mengungkap perilaku Zhao Lusi yang selalu berusaha bersikap ramah dan tersenyum pada semua orang bahkan saat tidak dalam kondisi prima di lokasi syuting.

Xu Landi juga menulis dengan tegas, “Dia benar-benar baik, sangat baik, sangat baik, sangat bagus.” Dia juga mengatakan bahwa banyak detail kecil dalam “The Hidden God” dirancang oleh Zhao Lusi sendiri. Dia berharap semua orang dapat mendukungnya dan tidak menyebarkan rumor dan fitnah lagi.

Xu Landi bukanlah satu-satunya rekan Zhao Lusi yang memuji sang aktris. Beberapa pemeran drama Love Like the Galaxy juga pernah membeberkan perilaku baik Zhao Lusi kepada mereka selama syuting drama itu. Kalian bisa membacanya di sini.

Dibaca 181 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top