Home » Film » Berita » I am Nobody Versi Film Umumkan Jadwal Tayang, Ini Fakta Menariknya!

I am Nobody Versi Film Umumkan Jadwal Tayang, Ini Fakta Menariknya!

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/06/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada hari ini, Kamis, 13 Juni 2024, film I am Nobody yang disutradarai oleh Wuershan mengumumkan jadwal tayangnya. Film tersebut akan tayang pada 26 Juli 2024. Film ini diadaptasi dari manhua populer, Under One Person karya Mi Er. Manhua itu diangkat ke dalam bentuk anime dan drama.

Galeri Video

Versi drama dibintangi oleh Peng Yuchan dan saat ini sedang syuting untuk season 2. Sedangkan versi film baru akan tayang bulan depan di bioskop. Wuershan sendiri dikenal lewat film terbarunya, Creation of Gods I yang tayang tahun lalu. Sebelumnya, LayarHijau memberitakan jika penayangan Creation of Gods II ditunda dan saat ini film ini sedang memasuki proses paska produksi.

Untuk film I am Nobody ini, Wuershan dikatakan berencana menggarapnya menjadi trilogi seperti halnya Creation of Gods. Alasan kenapa sang sutradara memilih mengangkat Under One Person ke dalam film adalah karena dia ingin mengekspresikan konsep-konsep budaya timur tentang Yin dan vitalitas yang misterius ke dalam cara yang modis dan berjiwa muda. “Jadi semua orang akan melihat film layar lebar yang benar-benar berbeda dari genre sebelumnya dengan gaya Tiongkok, unsur fantasi, aksi, komedi yang dibintangi para anak muda,” katanya dilansir dari Qilu One Point.

Dalam video trailer yang dirilis, kita bisa melihat berbagai sekte outsider muncul dan memamerkan jurus khas mereka yang terkenal. Gaya khas anak muda yang penuh semangat dan menyenangkan serta unik ditampilkan sepenuhnya.

Tim film juga mengungkapkan daftar para pemerannya serta merilis poster karakter. Pemeran Su Daji dalam Creation of Gods, Naran juga akan membintangi film ini. Selain itu ada Hu Xianxu, Li Wanda, William Feng, Qiao Zhenyu, Song Ningfeng, Lan Xiya, Xiong Wenwen, Wu Jiakai dan Wang Jinsong.

Film I am Nobody mengisahkan orang-orang yang disebut outsider atau orang luar. Mereka adalah kelompok orang yang memiliki kekuatan super berkat qi yang ada dalam tubuh mereka. I am Nobody istimewa karena memadukan konsep kekuatan super yang kita lihat dalam genre aksi superhero dengan konsep qi tradisional Tiongkok. Beberapa outsider ini biasanya juga merupakan bagian dari kelompok atau sekte bela diri yang kerap kita dengar dan lihat dalam novel, drama dan film seperti Wu Dang dan sejenisnya.

Dalam film, Zhang Chulan (diperankan oleh Hu Xianxu), yang telah menyembunyikan identitasnya sebagai outsider, telah terjebak dalam pusaran pertempuran antara berbagai sekte outsider yang berbeda sejak dia bertemu dengan Feng Baobao (diperankan oleh Li Wanda), yang memiliki pengalaman hidup yang misterius. Para penjahat dari “Sekte Quanxing” Shen Chong (diperankan oleh Feng Shaofeng), Xia He (diperankan oleh Naran), putri “Tianxiahui” Feng Shayan (diperankan oleh Naernaqian), penerus ilmu pengendali boneka Xiangxi Liu Yanyan (diperankan oleh Lan Xiya), petinggi “Nadutong” Xu San (diperankan oleh Qiao Zhenyu), Xu Si (diperankan oleh Song Ningfeng), dan murid “Gao Gong” dari “Sekte Tianyi” Zhang Lingyu (diperankan oleh Wu Jiakai) dan kekuatan lainnya telah muncul satu per satu, menampilkan dunia kompleks gaya Tiongkok dan kekuatan supernatural.

Dalam trailer, berbagai kekuatan supernatural seperti Teknik Cahaya Emas, Teknik Petir, Pukulan Seratus Langkah, Teknik Boneka, Telapak Prajna, Pinjaman Qi Bunga Tinggi, Teknik Kontrol Objek, Teknik Pengikatan Jiwa, dan Teknik Pencerahan Jiwa ditampilkan satu per satu, yang membuka mata. Berbagai adegan terkenal yang disukai oleh penggemar manhua asli juga direproduksi satu per satu. Untuk persiapan syuting film itu, Wuershan membuka pelatihan untuk para pemerannya. Cara ini juga sempat dia lakukan untuk syuting Creation of Gods. Dia membuka audisi global dengan sistem eliminasi yang ketat. Para aktor yang lolos seleksi diharuskan belajar seni bela diri tradisional, budaya tradisional dan berbagai kursus lainnya termasuk seni tata rias dan pertunjukan khas opera China.

Pelatihan intensif ini bertujuan supaya para pemeran mampu mendalami peran mereka sebagai para outsider yang unik. Untuk sang pemeran utama, Hu Xianxu, sang sutradara memberikan pelatihan khusus di mana dia diminta menceritakan pertunjukkan komedi untuk semua orang setiap hari.

Li Wanda Margraf pernah dinominasikan untuk kategori pendatang baru terbaik berkat filmnya di IP Man 4. Kali ini dia memerankan sosok Feng Baobao, sahabat dan pelindung Zhang Churan. Untuk persiapan perannya dia belajar bela diri Baguazhang, Bajiqun, Tai Chi dan Xingyiquan. Setelah selesai syuting, dia bahkan ikut serta Kejuaraan Wushu Tradisional di Beijing dan memperoleh hadiah pertama dalam kategori wanita muda.

Naran dan Nashi, dua pemeran film Creation of Gods juga harus menjalani pelatihan setelah mereka selesai pelatihan untuk film Creation of Gods. Kali ini, dalam film I am Nobody mereka diharuskan menampilkan sesuatu yang benar-benar berbeda.

Untuk memerankan Xia He, Naran diharuskan belajar Baguazhang, Bajiquan, Tinju Ular, Xingyiquan, Tai Chi dan lain-lain. Dia juga belajar pole dance (tari tiang) dan mengendarai sepeda motor. Dia diharuskan menampilkan seni bela diri dan karakter yang lembut, keras dan indah. Sedangkan Nashi belajar bela diri seperti Fanziquan dan Tongbiquan demi jurus khas karakternya Feng Shayan, Pukulan Seratus Langkah.

Dibaca 30 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top