Home » Anime » Dandadan Hadir di Bioskop dengan 3 Episode Pertama

Dandadan Hadir di Bioskop dengan 3 Episode Pertama

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Dandadan merupakan anime baru terbesar yang akan hadir pada musim gugur ini, dan anime ini akan tayang perdana di bioskop dengan tiga episode pertamanya! Manga Dandadan karya Yukinobu Tatsu telah menjadi salah satu manga paling populer di platform Jump+ milik Shueisha sejak diluncurkan pada tahun 2021, dan sekarang akan diperkenalkan kepada audiens yang sama sekali baru dengan adaptasi anime-nya yang akan datang. Anime ini sangat populer sehingga akan hadir di berbagai platform streaming saat penayangan perdananya, dan GKIDS bahkan telah melisensikan hak teater dan hiburan rumah.

Galeri Video

Dandadan tidak akan tayang di layar kaca secara penuh hingga beberapa waktu setelah bulan Oktober ini, namun GKIDS telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan pemutaran perdana anime baru ini di seluruh bioskop pada tanggal 13 September di Amerika Utara. Acara baru yang diberi judul DAN DA DAN: FIRST ENCOUNTER ini tidak hanya akan menampilkan pemutaran perdana tiga episode pertama dari anime ini, tetapi juga akan menampilkan wawancara eksklusif dengan pencipta asli Yukinobu Tatsu dan editor Shihei Lin, sutradara anime Fuga Yamashiro, dan pengisi suara Momo Ayase dan Okarun, masing-masing Shion Wakayama dan Natsuki Hanae.

Dandadan akan dirilis secara penuh pada bulan Oktober ini, namun belum mengumumkan tanggal rilisnya pada saat artikel ini diterbitkan. Bersamaan dengan penayangan perdana di bioskop (dengan tiket yang masih belum dijual), Dandadan akan menayangkan episode-episode barunya secara streaming di Crunchyroll, Netflix, Hulu, ADN, dan Muse bersamaan dengan perilisannya di Jepang. Disutradarai oleh Fuga Yamashiro dari Science SARU (yang baru-baru ini memproduksi Scott Pilgrim Takes Off untuk Netflix), Hiroshi Seko mengawasi dan menulis skripnya, Kensuke Ushio menggubah musiknya, Naoyuki Onda mendesain karakternya, dan Yoshimichi Kameda mendesain para alien dan monsternya.

Sumber: Anime

Dibaca 10 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top