Home » Game » Berita » Jelas Rilis Global Zenless Zone Zero, HoYoverse Pamerkan Konten Terbaru dalam Game

Jelas Rilis Global Zenless Zone Zero, HoYoverse Pamerkan Konten Terbaru dalam Game

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/06/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dalam rangka merayakan peluncuran global game ARPG fantasi urban Zenless Zone Zero pada 4 Juli 2024, HoYoverse, merek hiburan interaktif global, mengadakan Acara Khusus Pra-Rilis Versi 1.0 yang menampilkan konten-konten terbaru dalam game.

Galeri Video

Konten yang ditampilkan antara lain cerita baru di New Eridu, area pusat bisnis Lumina Square, markas para petualang Scott Outpost, agen baru Lucy & Piper dari Sons of Calydon, serta konten lainnya. Karena game ini telah mencapai target 40 juta pra-registrasi global, semua hadiah dan berbagai event pembukaan server akan tersedia saat peluncuran resmi.

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse, yang berkisah tentang peradaban kontemporer yang dihancurkan oleh bencana supernatural “Hollow”, sementara kota terakhir yang tersisa, New Eridu, berusaha bangkit dari kehancuran. Pemain berperan sebagai “Proxy” yang menjelajahi Hollow, melawan musuh, menyelesaikan kontrak, dan mengungkap misteri di balik New Eridu.

Dalam versi perilisan global, selain dapat berjalan-jalan di Sixth Street, pemain juga dapat menjelajahi area urban luas yang dikenal sebagai “Lumina Square”, di mana mereka dapat menemukan hadiah dengan menolong Bangboo dan menemukan Truk Kargo tersembunyi. Ada juga Scott Outpost sebagai pusat operasi baru bagi para penjelajah, serta Random Play di lantai 2 untuk beristirahat dan mendekorasi, tulis HoYoverse dalam rilis pers yang diterima LayarHijau pada Jumat (28/6).

Selain pembaruan area, pemain juga dapat membuka Chapter 2 Interlude dengan debutnya Zhu Yuan dari PubSec, Chapter 3 Cerita Utama dengan Victoria Housekeeping, serta bergabungnya agen baru Lucy dan Piper dari Sons of Calydon. Berbagai hadiah in-game juga telah disiapkan untuk menyambut peluncuran global.

HoYoverse, sebagai perusahaan yang menciptakan pengalaman dunia virtual imersif bagi pemain di seluruh dunia, berkomitmen untuk terus mengembangkan Zenless Zone Zero dan produk-produk lainnya.

Dibaca 7 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top