Home » Game » Update Genshin Impact V2.7 Hadir Tanggal 31 Mei

Update Genshin Impact V2.7 Hadir Tanggal 31 Mei

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/03/2023 oleh Timotius Ari

HoYoverse hari ini mengungkap rincian tentang update Genshin Impact v2.7 bertajuk Di Balik Mimpi yang Kelam yang akan dirilis pada tanggal 31 Mei 2022. Pemain dapat melanjutkan penjelajahan di area Chasm dan bergabung dengan tim yang tidak pernah diduga sebelumnya untuk menguak sejarah tentang monster dan yaksha yang disegel. Dua karakter playable baru juga turut hadir yakni, Yelan dan Kuki Shinobu.

Galeri Video

Event Jalur Berbahaya versi 2.7 akan membawa pemain kembali ke Chasm dengan kisah Quest Archon baru dan serangkaian tantangan yang memberikan hadiah. Pemain akan menemukan bahwa mereka terdampar di kedalaman dengan Yanfei, Yelan, Arataki Itto, dan Kuki Shinobu, dan harus berjuang untuk bertahan hidup. Sementara itu, bahaya juga mengintai Xiao, Vigilant Yaksha yang sedang melakukan penyelidikannya sendiri.

The Chasm

Seiring berjalannya cerita, masa lalu yang sudah terkubur dalam, termasuk bagaimana orang-orang Liyue melawan para monster 500 tahun yang lalu, serta peran yaksha dalam sejarah, pada akhirnya akan terungkap untuk tim yang terdiri dari anggota yang beragam ini.

Bermain dengan mengikuti alur ceritanya juga akan membuka tantangan pertempuran baru Alam Ratapan dan Peperangan dan berbagai hadiah yang menarik, termasuk di antaranya Bow 4★ eksklusif event Fading Twilight, yang tersedia di toko event. Dalam empat domain tantangan yang berbeda, pemain harus mempertimbangkan dengan hati-hati strategi pengaturan party dengan berbagai buff Stratagem dan peraturan domain yang berbeda untuk bertahan dalam banyak pertempuran.

Pada saat yang sama, Hosseini sang pelajar Sumeru telah menemukan beberapa zat seperti lumpur hitam yang mengalir keluar dari gua-gua dan tambang di Chasm akhir-akhir ini.

Yelan dan Kuki Shinobu, yang menemani Traveler di Chasm juga akan bergabung dalam game sebagai Karakter yang dapat dimainkan dengan Quest Story dan Event Undangan mereka sendiri.

Yelan

Karakter 5★ baru Yelan adalah sosok misterius si seribu wajah dan memiliki identitas seperti pemilik Kedai Teh Yanshang dan petugas intelijen khusus Liyue. Dia menggunakan Bow sebagai senjatanya, menjadikannya sebagai karakter Hydro DPS yang menggabungkan serangannya cepat dengan pergerakannya yang lincah

Kuki Shinobu

Karakter 4-Bintang baru, Kuki Shinobu, adalah wakil pemimpin Geng Arataki yang sangat andal dan cakap. Shinobu adalah karakter pendukung yang menggunakan Sword dan memiliki kekuatan Electro. Dia dapat menggunakan HP-nya sendiri untuk memulihkan anggota party lain sambil memberikan Electro DMG secara berkala ke musuh di sekitarnya. Yelan dan Xiao akan tersedia di Event Permohonan, diikuti oleh Arataki Itto dengan tangan kanannya Kuki Shinobu.

Dalam event Petualangan Penuh Lumpur, pemain dapat membantu membersihkan lumpur, melemahkan monster, dan menyelesaikan berbagai misi, seperti mengalahkan monster dalam batas waktu ditentukan atau mengantarkan balon udara dengan Lumenstone Adjuvant dan pemasangan khusus yang disebut Pursina’s Spikes.

Keseruan di Inazuma masih terus berlanjut setelah Festival Irodori selesai. Geng Arataki sedang mempersiapkan festival drum yang paling hebat dan paling keren, sembari membawakan permainan ritme musim baru untuk merayakan kelulusan Shinobu dari studi hukumnya di Liyue. Dalam event Jantung Perapian, pemain dapat membantu pedagang mainan dari Fontaine untuk membuat robot dan mendapatkan Perabotan robot untuk ditempatkan di Serenitea Pot sebagai hadiahnya!

Update v2.7 Genshin Impact akan dirilis pada tanggal 31 Mei. Dengan fitur cross-save, sekarang pemain dapat memulai petualangan mereka di PlayStation®, PC, Android, dan iOS. Game ini telah diberi rating T untuk Teen oleh ESRB di PS5, PS4, PC, dan Google Play, serta peringkat 12+ di iOS.

Dibaca 77 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top