Horizontal Scroll Menu
Home » Film » Berita » Pekan Pembukaan, Film Twisters Samai Kesuksesan Oppenheimer

Pekan Pembukaan, Film Twisters Samai Kesuksesan Oppenheimer


Terakhir diperbarui pada 23/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Twisters berhasil meraih kesuksesan besar pada akhir pekan pembukaannya, melampaui ekspektasi dengan menghasilkan $80,5 juta. Sebagai perbandingan, Oppenheimer juga menghasilkan $80,5 juta ketika tayang perdana pada akhir pekan yang sama pada tahun 2023.

Penampilan gemilang dari film ini, yang merupakan sekuel dari film epik bencana “Twister” tahun 1996, mungkin disebabkan oleh fakta bahwa film ini tampaknya sangat disukai oleh penonton; hingga saat ini, film ini memiliki skor penonton sebesar 92 persen di Rotten Tomatoes.

Media seperti The Atlantic menulis ulasan yang mendorong pembacanya untuk menonton Twisters di bioskop. Tapi situs Mashable merasa kurang berkesan dengan film itu. Situs tersebut merasa jika perjalanan cerita film itu goyah, dan meninggalkan kekecewaan.

Awalnya film ini diprediksi hanya akan memperoleh hingga $55 juta pada akhir pekan pembukaan. Tapi film itu justru melampaui prediksi. Kesuksesan ini mungkin dipengaruhi faktor daya tarik para pemerannya yang sedang naik daun, Glen Powell dan Daisy Edgar-Jones. Duo ini telah menjalani tur pers yang mengesankan untuk mempromosikan film tersebut, termasuk saling berhadapan dalam pertandingan Hot Ones.

Pembukaan $80,5 juta dari Twisters adalah akhir pekan pembukaan terbesar ketiga tahun ini di belakang “Inside Out 2” ($154 juta) dan “Dune: Part Two” ($82 juta).