Horizontal Scroll Menu
Home » Film » Berita » Film I am Nobody/ Under One Person/The Traveller Gelar Roadshow di Shanghai

Film I am Nobody/ Under One Person/The Traveller Gelar Roadshow di Shanghai


Terakhir diperbarui pada 25/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Film I am Nobody menggelar tur promosi di Shanghai pada 24 Juli 2024. Sutradara Wuershan dan sutradara Xia Peng bersama para pemeran utama Hu Xianxu, Vanda Margraf, Feng Shaofeng, Qiao Zhenyu, Wu Jiakai dan Peter Chen membagikan pengalaman mereka menggarap film itu di panggung. Film I am Nobody sendiri akan tayang pada 26 Juli 2024 di bioskop di China. Uniknya film ini secara internasional memiliki judul yang berbeda-beda. MyDramaList menulis jika film ini berjudul Under One Person, sedangkan IMDB menuliskan judul film The Traveller.

Film tersebut merupakan adaptasi dari anime/manhua berjudul Under One Person/ The Outcast. Anime/manhua itu sendiri sebelumnya sempat diadaptasi dalam bentuk drama yang tayang tahun lalu, I am Nobody. Versi dramanya dibintangi oleh Peng Yuchang, Wang Yinglu, Hou Minghao dan Bi Wenjun dan tayang di Youku.

Film I am Nobody/ Under One Person/ The Traveller ini mengisahkan tentang Zhang Chulan (Hu Xianxu) yang menyembunyikan identitasnya sebagai outsider, golongan manusia dengan kekuatan super. Sejak bertemu dengan Feng Baobao (Vanda Margraf), yang memiliki latar belakang misterius, dia terlibat dalam pusaran pertarungan di antara berbagai sekte outsider.

Rahasia Zhang Chulan adalah pewaris jurus misterius Qi Body Origin pun terbongkar, membuat berbagai sekte ini berusaha menangkapnya untuk memperoleh jurus itu. Pertempuran sengit di antara berbagai sekte ini pun terjadi.

Dalam tur promosi itu, Hu Xianxu dan Vanda berbagi persiapan yang mereka lakukan untuk syuting film ini. “Kami berlatih bela diri, pertunjukan teater, latihan talkshow dan dilatih supaya tidak cidera saat dipukul,” ujar Hu Xianxu dilansir dari Sohu.

Vanda menambahkan untuk dirinya, dia juga berlatih menjiwai orang yang kesepian, termasuk menjiwai kondisi mental dan dunia mereka yang kesepian. Wuershan, sutradara yang sebelumnya menggarap film Creation of Gods, menanggapi pujian para penonton jika dia tidak merusak IP manhua/ anime itu.

Dia mengatakan Under One Person adalah komik/manhua yang membuat semua orang bangga dan tidak kalah dengan manga dan manhwa.

“Saya berharap untuk memperkenalkannya kepada lebih banyak penonton alam bentuk film, sehingga semua orang bisa bangga dengan komik Tiongkok, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menciptakannya,” katanya.

Seperti halnya Creation of Gods yang dibuat dalam bentuk trilogi, Wuershan mengatakan jika mereka berencana merilis trilogi film The Traveller. “Jika yang pertama disukai semua orang, produksi dari dua film lainnya akan digarap secepat mungkin,” katanya.

Saat ditanya kekuatan super siapa yang paling ingin dia miliki di antara para karakter film, Wuershan bercanda jika dia ingin memiliki kemampuan Feng Baobao untuk hidup selamanya. Dia ingin hidup selamanya karena banyak proyek film yang ingin dia ciptakan.

Seperti yang ditulis LayarHijau sebelumnya, Wuershan juga menggandeng para pemain film Creation of Gods untuk ikut membintangi film barunya ini. Paling tidak ada tiga pemeran film Creation of Gods yang turut membintangi film Under One Person ini yaitu Naran, Ci Sha dan Nashi.