Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Vengo Gao Bahas Kesan Pertamanya Saat Bertemu Ouyang Nana

Vengo Gao Bahas Kesan Pertamanya Saat Bertemu Ouyang Nana


Terakhir diperbarui pada 07/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama yang dibintangi oleh Vengo Gao dan Ouyang Nana, Snowfall (Hujan Salju) saat ini sedang tayang di WeTV Indonesia. Di China, drama itu digadang oleh para pengamat sebagai dark horse atau kuda hitam untuk bulan ini.

CP (couple pairing) di antara karakternya dalam drama, Shen Zhiheng dan Mi Lan yang diperankan Ouyang Nana bisa disebut sebagai CP penebusan untuk masing-masing karakter. Dalam wawancara dengan Sohu, Vengo Gao membahas tentang rasanya beradu akting dengan Ouyang Nana, dan Dong Sicheng (Winwin).

Dia membahas kesan pertamanya saat bertemu dengan Ouyang Nana. “Kesan pertama yang dia berikan kepada saya adalah bahwa dia sangat modis. Saya pikir dia sangat baik dalam hal fashion. Dan sebagai seorang seniman, dia memiliki banyak keahlian, seperti bermain piano, melukis, dan mendesain,” kata Vengo Gao.

“Ini adalah hal yang membuat saya sangat iri. Dia memiliki jalan yang sangat luas untuk dijalani karena keahliannya yang banyak. Setelah bekerja sama, saya merasa dia juga sangat e (ekstrovert), tetapi dia mengatakan bahwa dia sekarang sudah menjadi seorang I (introvert). Dan dia adalah seorang gadis yang sangat rendah hati. Dia sering pergi bersama kami untuk makan masakan Timur Laut dan rebusan pot besi Timur Laut. Yang paling mengejutkan saya adalah bahwa dia ternyata bisa makan kepompong ulat sutra, dan dia tidak tampak terkejut atau ngeri. Ini membuat saya merasa bahwa gadis ini sangat dekat dengan saya secara tiba-tiba,” lanjutnya memuji lawan mainnya itu.

Sang aktor juga membahas soal perannya dalam drama itu, yang membuatnya tertarik membintangi drama Hujan Salju. “Karakter ini sangat penuh dan memiliki banyak aspek yang menarik bagi saya. Misalnya, dalam hal kepribadiannya, dia selalu mempertahankan martabatnya dan memiliki sikap pengingkaran diri. Saya pikir sebagai seseorang dengan kemampuan yang begitu kuat, dia sering kali harus menahan keinginan dan kemampuannya. Sebagai seorang aktor, saya ingin menunjukkan dan memerankan karakter ini,” jelasnya.

Karakter Mi Lan yang diperankan oleh Ouyang Nana memberikan perubahan besar bagi diri Shen Zhiheng. “Sebelum dia bertemu Mi Lan, dia memang sangat kesepian. Dia selalu berusaha mencari keluarganya, seperti Wei Lian yang selalu mencari kakak laki-laki dan bibinya. Hingga dia bertemu Mi Lan, dia menyadari bahwa hatinya yang tenang masih memiliki gelombang. Dia rela melakukan apa pun untuk Mi Lan demi melindunginya, tetapi sering kali justru Mi Lan yang menyelamatkannya,” kata Vengo Gao.