Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Miles Wei Gabung dengan Dilraba Dilmurat dan Arthur Chen dalam Drama Love Beyond the Grave?

Miles Wei Gabung dengan Dilraba Dilmurat dan Arthur Chen dalam Drama Love Beyond the Grave?


Terakhir diperbarui pada 22/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dilraba Dilmurat baru saja menyelesaikan syuting drama Love on the Turquoise Island. Dalam drama itu dia dipasangkan dengan Oliver Chen Xingxu. Bulan depan, dia dikabarkan akan syuting drama Love Beyond the Grave, di mana dia dipasangkan dengan Arthur Chen Feiyu.

Berita dipasangkannya Dilraba Dilmurat dengan Arthur Chen dalam drama Love Beyond the Grave sempat memperoleh reaksi negatif dari para penggemar Dilraba. Hal ini karena Arthur Chen terlibat skandal di mana foto-fotonya tidur dengan penggemar wanitanya dibocorkan paparazzi. Para penggemar Dilraba takut jika skandal itu akan berpengaruh pada reputasi drama ini dan reputasinya.

Masalah terkait penggarapan drama Love Beyond the Grave dikabarkan bukan cuma terpilihnya Arthur Chen. Sutradara drama itu kabarnya diganti secara mendadak. Selain itu, Huang Junjie dikabarkan menjadi pemeran pria kedua dalam drama itu. Jika Huang Junjie benar-benar bergabung dalam drama itu, maka pemeran pria yang terlibat skandal menjadi dua.

Huang Junjie dikabarkan berselingkuh dengan pacarnya. Dia juga sempat terekam kamera pergi ke hotel dengan seorang wanita. Saat foto-fotonya tersebar, sang pacar akhirnya membeberkan perilaku buruk sang aktor. Skandal Huang Junjie membuatnya ditolak bergabung dalam drama baru Cheng Yi, Go the Mountains and Seas.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa pemeran pria kedua telah diganti dengan Miles Wei Zheming, yang baru-baru ini berperan bersama Zhang Jianing dalam You Are My Secret. Popularitas Miles Wei Zheming semakin naik setelah kesuksesan drama You Are My Secret. Jika berita ini benar, bergabungnya Miles Wei bisa dikatakan membawa hal positif pada drama itu.

Miles Wei tidak hanya sukses sebagai pemeran utama. Saat dia menjadi pemeran pendukung pun dia juga menarik perhatian para penonton. Dia menjadi pemeran pria kedua dalam drama Fox Spirit Matchmaker: Red-Moon Pact. Sekalipun drama itu memperoleh ulasan buruk, tapi Miles Wei memperoleh pujian dalam drama itu. Dia juga sebelumnya menjadi pemeran pendukung untuk drama Only For Love yang dibintangi oleh Bai Lu dan Dylan Wang, tulis upmedia.

Aktor ganteng itu juga akan menjadi pendukung untuk drama Flourished Peony yang dibintangi oleh Li Xian dan Yang Zi. Ketampanannya memakai baju tradisional Dinasti Tang memperoleh pujian dari para netizen.

Drama Love Beyond the Grave diadaptasi dari novel Lamp in the Day karya Li Qingran. Drama itu mengisahkan ratu hantu berbakat He Simu (diperankan oleh Dilraba) yang bertemu dengan jenderal muda yang licik, Duan Xu (dipasangkan oleh Chen Feiyu). Keduanya saling menguji, dan He Simu memahami masa lalu kelam dan ambisi Duan Xu, sementara Duan Xu menemukan keteguhan dan kesepian He Simu. Berhadapan dengan arus waktu dengan cinta, keduanya saling terhubung melalui indra dan numerologi, bekerja sama untuk melindungi dunia yang indah.