Home » Film » Review » Ini Ulasan Para Kritikus Setelah Menonton Film The Lion King
The Lion King (twitter.com).

Ini Ulasan Para Kritikus Setelah Menonton Film The Lion King

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/07/2019 oleh Timotius Ari

Pada Selasa (9/7) malam waktu setempat, film The Lion King yang disutradarai Jon Favreau tayang perdana. Film live-action adaptasi film animasi The Lion King itu menggunakan teknologi photoreal untuk mengisahkan Simba (Donald Glover) yang harus memenuhi takdirnya dan kembali dari pengasingan untuk merebut tahta dari pamannya yang jahat Scar (Chiwetel Ejiofor). 

Galeri Video

The Lion King sendiri merupakan salah satu film animasi paling dicintai dalam daftar pustaka film Disney yang besar. Jadi ada banyak tekanan untuk film adaptasi modern ini. Terutama setelah ulasan  untuk film Dumbo dan Aladdin yang terpecah.

Nah beberapa kritikus film berkesempatan menonton premier dunia film itu. Mereka menulis ulasan singkat mereka di Twitter tentang film itu. Hukana Matata untuk kita semua, beritanya merupakan berita baik. Sebagian besar ulasan bernada cukup positif. 

“Cukup beruntung menghadiri sejumlah premier dunia tapi tidak yakin jika saya pernah mendengar tepuk tangan penonton sekeras ini selama menonton sebuah film seperti saat menonton #TheLionKing tadi malam. Seolah berada di konser rock. Film ini akan menghasilkan banyak uang,” tulis Steven Weintraub.

“#TheLionKing selalu menjadi film animasi Disney favorit saya dan rendisi baru ini adalah pengingat yang indah akan alasannya. Bahagia untuk menyambut kembali rasa perasaan senang, emosi dan air mata yang familiar. Takjub dengan para penyihir visual di balik film ini. Timon & Pumbaa adalah segalanya,” tulis Perri Nemiroff. 

“Rasa nostalgia muncul dengan kuat untuk #TheLionKing. Rasanya menyenangkan melihat kisah ini lagi di layar lebar disajikan dengan cara berbeda. Para pengisi suara luar biasa dan mendengar James Earl Jones sebagai Mufasa lagi membuat saya tersenyum lebar. Oh yea, adegan serbuan itu masih membuat saya sedih,” tulis Wendy Lee.

“#TheLionKing benar-benar seperti yang diiklankan: remake yang detil dari yang orisinil. Animasi yang luar biasa dan beberapa casting pilihan (Beyonce sebagai Nala yang bersemangat, John Olier sebagai Zazu yang ideal) plus musiknya masih luar biasa–tapi ini adalah pengulangan yang nostalgia dibandingkan penafsiran yang segar,” tulis Angie J Han. 

“Barusan menonton #TheLionKing dan film itu benar-benar menakjubkan! Musiknya, visualnya, akting suaranya..apapun yang kalian rasakan tentang remake Disney, yang satu ini akan membuat kalian takjub,” tulis Jenna Busch.

Para kritikus belum diperbolehkan menulis ulasan utuh untuk film ini hingga Kamis (11/7) siang waktu setempat. The Lion King tayang pada 19 Juli 2019 di Amerika Serikat (AS). 

Dibaca 51 kali, 1 kunjungan hari ini.

2 thoughts on “Ini Ulasan Para Kritikus Setelah Menonton Film The Lion King”

  1. Pingback: Joe Taslim Bakal Jadi Sub Zero di Film Mortal Kombal | Layar Hijau

  2. Pingback: Apakah The Lion King Akan Sukses di Box Office? Ini Prediksinya! | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top