Home » Film » Berita » Joe Taslim Bakal Jadi Sub Zero di Film Mortal Kombal
Sub Zero - Joe Taslim

Joe Taslim Bakal Jadi Sub Zero di Film Mortal Kombal

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/05/2020 oleh Timotius Ari

Kabar terbaru dari Joe Taslim yang baru saja menandatangani untuk bermain sebagai Sub Zero di film Mortal Kombat. Aktor dan seniman bela diri ini dikenal dengan sejumlah film aksi yang terkenal dan film The Raid adalah awal dari karirnya bisa sampai ke film internasional.

BACA JUGA: Ini Ulasan Para Kritikus Setelah Menonton Film The Lion King

Bagi pembaca Layar Hijau yang masih asing dengan Joe Taslim, ia adalah pemeran sersan Jaka di film The Raid. Di film tersebut ia menunjukan kemampuannya lewat aksinya. Nah pad film Mortal Kombat ini akan diproduksi oleh James Wan yang sebelumnya telah memproduksi film Saw dan Aquaman. Sutradara Simon McQuaid tampaknya menjadi pendatang baru di dunia film. Tetapi dia mempunyai pengalaman yang cukup dengan membuat iklan “Long Live Play” yang mengesankan untuk Playstation 3. Dan skenario akan ditulis oleh Greg Russo.

Sub Zero merupakan salah satu karakter dengan serangan es dan memiliki musuh bernama Scorpion. Rencananya Joe Taslim akan memulai syuting di Australia akhir tahun ini. Hmm semakin banyak aktor dalam negeri yang sudah mengisi film internasional, untuk film Mortal Kombat sendiri patut kita tunggu kehadirannya. Nah jangan lupa untuk follow media sosial Layar Hijau untuk mendapatkan info seputar dunia film. Layar Hijau juga ada giveawaynya lho, jadi jangan sampai ketinggalan infonya!

https://youtu.be/qH8jeqLNLCA

Dibaca 52 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

1 thought on “Joe Taslim Bakal Jadi Sub Zero di Film Mortal Kombal”

  1. Pingback: Syuting Film Mortal Kombat Dimulai, Ini Fotonya | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top