Horizontal Scroll Menu
Home » Film » Daisy Ridley Komentari Tentang Rey Pindah ke Dark Side

Daisy Ridley Komentari Tentang Rey Pindah ke Dark Side


Terakhir diperbarui pada 25/03/2023 oleh Timotius Ari

Daisy Ridley mulai mengomentari pengungkapan yang mengejutkan dalam trailer terbaru Star Wars: The Rise of Skywalker. Video trailer itu dirilis dalam ajang D23 Expo yang digelar Disney akhir pekan lalu. Dalam video, Rey memakai kerudung dan baju gelap, memakai lightsaber merah dengan pedang ganda. Jadi apakah Rey berpindah ke dark side seperti Kylo Ren?

Tentu saja, Daisy tidak bisa menjawab secara spesifik. Sutradara film itu, J.J Abrams dan Lucasfilm tentunya ingin merahasiakan jalan cerita film ini hingga film itu dirilis nanti.

Selama wawancara, Daisy sempat menyinggung secara singkat video itu. Tapi komentarnya justru membuat suasana lebih panas. “Maksud saya, buktinya ada di layar. Simpulkan bukti itu seperti yang kalian inginkan. Tapi tidak ada asap tanpa api..Tunggu dan lihatlah apa yang JJ dan [penulis Chris Terrio] lakukan. Sungguh luar biasa bagaimana mereka menulis semuanya menjadi akhir yang sesuai,” ujar Daisy dilansir dari Movie Web.

Teori mulai bermunculan sejak video trailer itu diunggah online. Apakah Rey berpindah ke dark side? Apakah ini semacam mimpi Force yang buruk? Apakah kembalinya Palpatine ada kaitannya? Untuk saat ini, ada lebih banyak pertanyaan dibandingkan jawaban. 

Sementara itu, pemeran Finn, John Boyega berbicara tentang kondisi the Resistance paska The Last Jedi. Video trailer itu menunjukkan kondisi the Resistance membaik. Tapi mereka bukanlah tandingan First Order.

“Tidak mudah untuk the Resistance. The Resistance miskin, mereka tidak punya senjata. Tidak punya banyak sekutu. Anda tahu kondisi mereka setelah Last Jedi. Itu bukanlah situasi yang hebat…Kegelapan, untuk pertama kalinya, melangkah 10 juta ke depan. Dan untuk kami berhadapan dengan hal ini, sebagai pahlawan Resistance adalah sebuah hal gila. Dan ada konflik di antara kami, di antara kami sendiri, berusaha mengerti masa lalu kami. Dan itu semua dibahas dalam sebuah cara yang luar biasa dan saya tidak sabar menunggunya,” ujar John.

Video trailer pendek itu menimbulkan lebih banyak pertanyaan di hati para penggemar. Kenapa mata C-3PO merah? Apakah ada senjata super lainnya? Kemungkinan akan ada video trailer lengkap sebelum film itu dirilis. Mungkin sekitar bulan Oktober 2019. 

Star Wars: The Rise of Skywalker akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2019.