in

Lin Yi Ternyata Suka Mie Bekicot Luosifen

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Jika kalian pernah atau merupakan penggemar drama Put Your Head On My Shoulder (PYHOMS), kalian pasti tahu jika Si Tu Mo (Fair Xing Fei) sangat menyukai mie bekicot, Luosifen. 

Tapi sebagian karakter dalam drama itu termasuk Gu Wei Yi (Lin Yi) tidak menyukai mie itu karena aromanya yang menyengat. Dalam wawancara dengan Tencent Video Doki, seorang penggemar bertanya apakah Lin Yi sebenarnya menyukai Luosifen dan makanan dengan bau menyengat lainnya.

“Saya pikir Luosifen cukup lezat. Ada banyak makanan yang saya suka makan seperti durian dan tahu busuk,” ujar Lin Yi.

Saat penggemar lain bertanya peristiwa yang dianggap Lin Yi menarik saat syuting drama PYHOMS, pria tampan itu menjawab, “Saat syuting adegan mie bekicot dimulai, saya memberitahu staf jika saya sudah makan satu mangkok Luosifen dan tahu rasanya tapi mereka tidak percaya saya.”

Sebelumnya Layar Hijau pernah membahas Luosifen, Bihun bekicot yang menjadi makanan khas di Cina. Mie itu ternyata pernah menjadi warisan budaya tidak berbentuk di wilayah asalnya. Simak fakta menarik lainnya tentang mie itu dalam artikel ini. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Syuting Film Journey of Flower Disetujui, Siapa Pemerannya?

Dylan Wang dan Bambi Zhu Xudan Bintangi Drama Yulong