Home » Serial TV » Review » Ulasan Vagabond, Drama Korea Mirip James Bond

Ulasan Vagabond, Drama Korea Mirip James Bond

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/05/2020 oleh Timotius Ari

Serial drama Korea memang menjadi salah satu serial yang paling banyak digandrungi di Indonesia. Salah satu drama Korea terbaru, Vagabond bakal menjadi salah satu yang paling diminati. Saat tulisan ini dibuat belum banyak informasi yang bisa didapatkan terkait seri drama Vagabond. Namun akan kami sampaikan serinci yang bisa kita sampaikan mengenai, Ulasan Vagabond, Drama Korea Mirip James Bond

Vagabond disutradari oleh Yu In-Sik yang sebelumnya pernah menggarap drama Korea Romantic Doctor, Teacher Kim pada tahun 2016. Untuk seri terbaru ini dia menggandeng penulis skenario Jang Young-Cheol yang merupakan penulis serial populer Empress Ki. Kita lanjutkan ke sinopsis dari film Vagabond.

Nampaknya serial ini mirip dengan film James Bond, di ceritakan tentang seorang dari Dinas Intelijen Nasional yang bernama Cheong Wa Dae yang dikenal dengan agen Vagabond. Serial ini akan berfokus pada dirinya dan tentang organisasi kejahatan besar. Awal cerita akan di mulai dari kecelakaan penumpang sipil.

Lee Seung-Gi berperan sebagai Cha Dal-Gun seorang akrobat yang bercita-cita menjadi aktor film action yang terkenal di dunia. Dia selamat dari kecelakaan pesawat yang merubah hidupnya dan banyak menghadapi konspirasi tersembunyi di balik kecelakaan pesawat dan menggali kasus korupsi nasional. Sedangkan Bae Suzy memerankan Go Hae-Ri seorang yang menginginkan pekerjaan yang stabil sebagai pegawai negeri yang tinggal bersama ibu dan adiknya.

Drama Korea ini akan tayang mulai 20 September 2019, setiap hari Jumat dan Sabtu jam 22.00 waktu setempat menggantikan serial drama Doctor John. Kabarnya serial ini mengeluarkan biaya produksi yang sangat mahal. Drama ini diharapkan bisa menjadi drama Korea terbaik di penghujung musim tahun 2019.

Sederetan artis top Korea menjadi pemain di drama ini. Sebut saja 2 aktor tampan Lee Seung Gi dan Shin Sung-Rok yang akan menjadi pemeran utama karakter pria dan aktris cantik Bae Suzy yang akan memerankan tokoh utama wanita.

Hmm…melihat sederetan pemainnya saja sudah bisa menebak jika drama ini bakal menjadi drama yang apik. Demikianlah pembahasan mengenai artikel Ulasan Vagabond, Drama Korea Mirip James Bond. Jangan lupa untuk share artikel ini ke temen-temen kalian dan ikuti Instagram Layar Hijau serta subscribe channel Youtube Layar Hijau.

Dibaca 77 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Ulasan Vagabond, Drama Korea Mirip James Bond”

  1. Pingback: Tayang Perdana, Drakor Vagabond Ditonton 1,8 Juta Orang | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top