in ,

Fakta Menarik di Balik Pembuatan Drama The Dance of the Storm

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Kepitingnya sudah dimakan dan The Dance of the Storm dibuat. Lantas apa hubungannya kepiting dengan The Dance of the Storm? Simak penjelasannya di bawah. Menurut informasi sumber dari dalam industri hiburan, 2016 merupakan tahun yang menjadi penanda perubahan besar dalam industri. Jumlah drama online yang diproduksi naik 196 persen year-on-year.

“Saat itu, pasar sedang dibanjiri dengan ide-ide kreatif dan banyak perusahaan produksi yang menguji genre-genre baru,” ungkap Gao Feng, seorang produser veteran dengan Ciwen Media yang dikenal untuk drama seperti Journey to the West dan Princess Agents.

Di sinilah si kepiting muncul. Gao mengingat jika dia ingin menjadi orang pertama yang makan kepiting, sebuah peribahasa di China yang menggambarkan orang-orang yang berani mencoba hal yang baru tapi berisiko. Gao dan rekan lamanya, penulis naskah, An Zhiyong mencoba peruntungan mereka tahun itu.

Ciwen Media membeli hak cipta untuk drama mata-mata populer Korea Selatan, Iris. Mereka berencana mengadaptasi sebuah kisah tentang mata-mata China yang menyelamatkan dunia. Hasilnya? The Dance of The Storm.

Selanjutnya–>

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

The Penthouse 3 Tayang Perdana, Sukses Besar Pecahkan Rekor

Fakta Hubungan Dilraba Dilmurat dan Yang Yang