Home » Film » Artikel » Joker Membuktikan Penilaian Dari Rotten Tomatoes

Joker Membuktikan Penilaian Dari Rotten Tomatoes

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/10/2019 oleh Yanto Wijaya

Joker Membuktikan Penilaian Dari Rotten Tomatoes. Film Joker baru saja menjadi film dengan peringkat R terlari dalam sejarah setelah mendapatkan sambutan hangat dan pujian dari penonton. Tetapi itu mungkin tidak terlihat dari pandangan sekilas nilai dari film Joker tersebut di Rotten Tomatoes.

Pada situs penilai film, Rotten Tomatoes film Joker mendapatkan angka di enam puluh sembilan persen saja. Karena ada beberapa ulasan negatif yang membawa film Joker keluar dari standar kualifikasi Rotten Tomatoes.

Sayangnya, Tomatometer juga mengaburkan banyak nuansa dalam ulasan film tersebut. Meskipun ada beberapa kontroversi pra-rilis, pemutaran perdana di Festival Film Venice Joker disambut dengan tepuk tangan pujian. Kritikus banyak berceloteh jika film itu akan membawa pulang “Golden Lion”, penghargaan Venesia untuk film terbaik.

Untuk memahami perbedaan dari skor ulasan Joker dengan skor Tomatometer, Tomatometer bukanlah alat yang dirancang untuk mengukur kualitas film.

Pada akhirnya, semua orang memiliki selera yang unik dan termasuk para kritikus film. Penonton lebih baik mencari kebenaran dengan menonton film tersebut baru memberi penilaian, karena kembali kepada masing-masing individu untuk menilai sebuah film.

Dibaca 10 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top