Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Shin Sung Rok Batal Bermain di Drama Terbaru SBS

Shin Sung Rok Batal Bermain di Drama Terbaru SBS


Terakhir diperbarui pada 06/03/2020 oleh Yanto Wijaya

Shin Sung Rok telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan pemeran drama SBS mendatang, Penthouse. Bulan lalu agensi Shin Sung Rok, HB Entertainmant mengkonfirmasi bahwa ia telah memutuskan untuk membintangi Penthouse sebagai pemeran utama pria.

Drama ini akan menandai reuni dengan penulis Kim Soon Ok dan Jo Dong Min sebagai sutradara, yang pernah bekerja sama dengannya di drama SBS The Last Empress.

Namun, pada 6 Maret, HB Entertainment mengumumkan jika ada konflik pada jadwal sehingga Shin Sung Rok tidak dapat bergabung dalam drama terbaru ini. SBS juga telah mengkonfirmasi jika Shin Sung Rok akan mengundurkan diri dari drama Penthouse.

Drama Penthouse menceritakan kisah tentang seorang wanita yang mempertaruhkan segalanya untuk mencapai tujuannya untuk dapat pindah ke penthouse mewat di Distrik Gangnam. Dalam prosesnya, dia secara bertahap menemukan dirinya berubah menjadi monster. Eugene S.E.S, Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Bong Tae Gyu, Shin Eun Kyung dan Oh Man Seij saat ini sedang dalam permbicaraan untuk tampil dalam drama.