in

Sepupu Dilraba Juga Terjun ke Industri Hiburan

Dilraba Dilmurat bisa dikatakan sebagai salah satu aktris Cina tercantik dalam generasinya. Dia memiliki banyak proyek, baik dalam variety show dan endorse. Penampilannya yang eksotik adalah kombinasi dari gen Uyghur dan kecantikan yang ternyata mengalir dalam keluarganya.

Salah satu buktinya adalah adik sepupu Dilraba, Subi yang ternyata juga cantik. Dia baru-baru ini menyita perhatian setelah bergabung dengan kontes kecantikan. Subi saat ini adalah trainee di Beijing dan bersiap untuk memasuki dunia hiburan. Tapi dia belum secara resmi debut. Dilraba mengkuatirkan adik sepupunya itu. Dia mengungkap jika Subi bisa minta tolong kepadanya kapan saja dia menemui masalah. Tapi Subi mengungkap mereka berdua jarang bertemu. Gadis itu berkata dia tidak ingin mengambil jalan pintas dalam industri itu dan ingin bekerja keras untuk mengikuti jejak langkah kakak sepupunya itu, tulis Sina. 

Tahun lalu, Subi sempat menjadi trending di Weibo. Saat ditanya tentang hal itu, dia berkata jika dia tidak akan mengecewakan mereka yang memutuskan mendukungnya. Dia juga mengungkap jika Dilraba dan dirinya memiliki hubungan yang baik. Dilraba memberikannya nasehat tentang dunia hiburan dan mengingatkan jika ada hal-hal yang harus didengar dan ada hal-hal yang lebih baik tidak diingat. Begitu pula ada hal-hal yang harus dilakukan dan yang tidak boleh dia lakukan. 

Yang jelas, saat Subi berakting untuk pertama kalinya, Dilraba akan ada di sana mendukungnya. Itulah gunanya keluarga.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Ashes of Love Menangkan Penghargaan, Deng Lun dan Yang Zi Terima Pialanya

Shin Sung Rok Batal Bermain di Drama Terbaru SBS