Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Yukee Chen, Wang Yibo dan Riley Wang Pernah Adu Akting Dalam Drama Ini

Yukee Chen, Wang Yibo dan Riley Wang Pernah Adu Akting Dalam Drama Ini


Terakhir diperbarui pada 10/03/2020 oleh Timotius Ari

Para penggemar lama c-drama cukup berpengalaman dalam seni menunggu karena seringkali sebuah drama sudah selesai syuting, tapi belum juga tayang hingga bertahun-tahun. Syuting pada 2017, Private Shushan College dibintangi Wang Yibo, Yukee Chen Yuqi dan Riley Wang Yilun adalah sebuah drama yang unik.

Drama ini cukup berbeda dari drama xianxia yang biasanya kalian tonton tentang kebaikan melawan kejahatan yang terjadi di masa kuno karena Private Shushan College bersetting di dunia modern. Drama itu mengisahkan Teng Jing (Wang Yibo), seorang yatim piatu yang tumbuh di Shu Shan (Shu Mountain). Dengan keunggulannya secara akademis, para guru dan teman-teman sekelasnya mengagumi Teng tapi dia mulai mengalami masalah dengan murid yang baru pindah, Qiu Qi (Riley Wang) yang juga menjadi teman sekamarnya. Sementara itu, Xing Hui (Yukee Chen) adalah si cantik yang dingin keturunan dari dewi Nuwa.

Syuting drama itu dilakukan tiga tahun lalu, sebelum Wang Yibo terkenal karena drama The Untamed dan saat dia dikenal sebagai anggota UNIQ. Waktu memang berubah karena dia sekarang populer dan para penggemar mulai mencari-cari informasi kapan drama itu tayang.

Selain itu, saat syuting Yukee juga belum tampil dalam Ashes of Love dan populer di kalangan masyarakat lewat drama Heaven Sword and Dragon Sabre 2019. Sekarang drama terbaru Yukee, The Love Lasts Two Minds (Cinta Dua Kehidupan) juga sedang tayang. Pada 2017, Riley Wang meninggalkan SpeXial dan debut sebagai aktor. 

Jika saat syuting, drama itu dibintangi oleh tiga pendatang baru yang belum dikenal, sekarang drama ini dibintangi para bintang muda yang sedang naik daun. Dengan kata lain, saat ini adalah kesempatan emas untuk studio yang menggarap drama itu untuk segera menayangkan Private Sushan College. Drama ini juga dibintangi oleh Pei Zitian, Chai Wei, Zhai Yishu didukung oleh aktor veteran Hong Kong seperti Benny Chan, Joe Ma dan Michael Miu.