Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Uvin Wang Yuwen Menyamar Sebagai Pria Dalam The Chang’An Youth

Uvin Wang Yuwen Menyamar Sebagai Pria Dalam The Chang’An Youth


Terakhir diperbarui pada 20/04/2020 oleh Timotius Ari

Saat ini masih banyak orang harus belajar atau bekerja dari rumah. Salah satu kegiatan yang umumnya dilakukan untuk mencegah kebosanan selama karantina itu adalah menonton drama entah drama Cina, Korea atau Barat. Nah, jika kalian butuh rekomendasi drama baru, mungkin kalian bisa menonton drama baru Uvin Wang Yuwen dan Caesar Wu Xize, The Chang’An Youth. Drama ini mengisahkan seorang gadis yang menyamar sebagai seorang pemuda dan masuk ke sekolah khusus pria. Drama yang ringan ini cocok untuk kalian yang ingin hiburan.

Sinopsis The Chang’An Youth

The Chang’An Youth terdiri dari 24 episode. Drama ini mengisahkan tentang Shen Yiyi, seorang wanita jago masak yang ingin membayar hutang pertemanannya. Dia menggantikan temannya untuk memenuhi perjodohan yang diatur keluarga dan pergi ke Chang’An. Kehidupan Shen berubah menjadi sesuatu yang menarik saat dia menyamar sebagai seorang pria untuk memasuki sekolah yang sama dengan tunangan temannya itu. Dia akhirnya berteman dengan sekelompok siswa yang masing-masing memiliki rahasia.

Ada Yang Zi An, yang menjaga identitas rapat-rapat dan memiliki perintah rahasia dari kaisar, pendekar pedang yang sombong Dugu Muxue, pria cantik Tang Jiuhua dan Pangeran Li Xinyuan yang menarik. Bersama, kelima teman yang aneh ini membentuk kelompok yang dikenal sebagai the Five Sons of Shangyi, memecahkan kasus-kasus aneh dan menegakkan keadilan untuk melawan pejabat korup.

Uvin Wang baru-baru ini membintangi drama Novoland: The Castle in the Sky 2. Sedangkan Caesar Wu dikenal berkat perannya sebagai Ximen dalam remake drama populer Meteor Garden. Drama itu juga diperankan oleh Liu Yichang, Xie Binbin (The Prince of Tennis) dan Qi Peixin (The Untamed) yang akhirnya kembali ke layar setelah skandalnya tahun lalu.

The Chang’An Youth dijadwalkan tayang pada hari ini, Senin (20/4) di Tencent TV dan MGTV. Di Indonesia, drama ini tayang di WeTV Indonesia dengan judul Kisah Pemuda Chang’An. Tayang setiap Senin-Selasa pukul 19:00. Dua episode per hari.