in

HahaHaha OMGOMG SukaSuka

Lin Yi Ungkap Kriteria Wanita Idamannya

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Nama Lin Yi mulai dikenal sejak dia membintangi drama Put Your Head on My Shoulder. Sejak tampil dalam drama itu, Lin Yi menjadi idola bagi banyak wanita. Hal ini wajar karena kepopuleran drama itu dan juga karena perannya sebagai Gu Wei Yi. 

Seperti yang kita ketahui, Put Your Head on My Shoulder merupakan drama pertama pria kelahiran 11 Januari 1999 tersebut. Jadi Lin Yi bisa dikatakan beruntung karena drama pertamanya langsung populer sehingga namanya masuk ke dalam jajaran aktor populer saat ini.

Kepopuleran pria berusia 21 tahun itu membuat para penggemar penasaran tentang kehidupan pribadinya. Pertanyaan tentang siapakah pacar Lin Yi atau kriteria wanita idamannya merupakan dua pertanyaan yang kerap dicari di Google. Bahkan para penggemar mungkin penasaran apakah Lin Yi mengalami cinta lokasi (cinlok) dengan Fair Xing Fei. Wanita kelahiran 1 Oktober 1994 itu memerankan Si Tu Mo, kekasih Gu Wei Yi dalam PYHOMS. Sayangnya kita tidak tahu jawaban dari pertanyaan-pertanyaan para penggemar tentang siapa pacar  Lin Yi atau apakah dia jatuh cinta dengan Xing Fei yang berusia lima tahun lebih tua darinya.

Tapi dari wawancara dengan i-Mag, dia ditanya tentang kriteria yang harus dimiliki seorang wanita untuk menjadi pacarnya. Lin Yi menjawab, “Tidak ada kriteria khusus yang dia harus miliki, memiliki kepribadian yang baik sudah cukup.”

Sementara dalam wawancara dengan Tencent  Video Doki, dia juga memperoleh pertanyaan sama dari seorang penggemar yaitu kriteria wanita ideal untuknya. “Seseorang yang baik dan memiliki kepribadian yang baik,” jawab Lin Yi.

Dengan jawaban yang dia ucapkan itu, kriteria wanita idaman Lin Yi cukup luas dan hampir sebagian besar wanita bisa masuk ke dalam kriterianya. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Bai Lu dan Wang Yizhe Bintangi Drama Historis Komedi Song of Youth

Uvin Wang Yuwen Menyamar Sebagai Pria Dalam The Chang’An Youth