Home » Serial TV » Artikel » Penonton Jatuh Cinta Dengan Drakor Good Casting

Penonton Jatuh Cinta Dengan Drakor Good Casting

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/05/2020 oleh Timotius Ari

Sebuah K-drama baru yang tayang pada April 2020 memperoleh pujian dan menjadi bahan pembicaraan di antara para pecinta drakor. Drama itu berjudul Good Casting mengisahkan tentang tiga wanita dari National Intelligence Service (NIS) di Korea Selatan yang berjuang untuk menangkap dalang penjahat kerah putih yang misterius disebut Michael.

Pemimpin tim ini adalah Baek Chan-Mi (diperankan oleh Choi Kang-Hee), seorang agen legendaris di NIS, yang ditugaskan untuk misi penyamaran untuk menyusup di perusahaan teknologi yang berafiliasi dengan Michael. Dia dibantu oleh Hwang Mi-Soon (diperankan oleh Kim Ji-Young), seorang ahli negosiasi menyamar sebagai seorang ibu rumah tangga dan Im Ye-Eun (diperankan oleh Yoo In-Young), seorang spesialis IT, yang berusaha menyeimbangkan pekerjaannya dengan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu tunggal.

Trio itu harus melawan trio pria di perusahaan teknologi yang harus diselidiki. Mi Soon dan Ye Eun harus menyeimbangkan antara tantangan menjadi mata-mata dengan kewajiban mereka dalam rumah tangga. Sedangkan Chan Mi terlibat dan presiden perusahaan itu, yang curiga karena wanita itu mirip dengan cinta pertamanya. 

Para penonton menyukai Good Casting. Ratingnya yang tinggi terus naik. Mereka memuji alur cerita yang cepat dan adiktif, misteri utama yang membuat penasaran dan banyaknya adegan lucu slapstick. Drama itu menyeimbangkan kesenangan, aksi dan emosi dengan baik. Sedangkan para karakter wanita yang kuat membuat drama ini menjadi tontonan yang memberdayakan.

Sumber: hotpot.tv

Dibaca 16 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top