Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Intense Love: Zhang Yuxi Ternyata Bersifat Mirip Su Jin Bei

Intense Love: Zhang Yuxi Ternyata Bersifat Mirip Su Jin Bei


Terakhir diperbarui pada 28/05/2020 oleh Timotius Ari

Drama Zhang Yuxi dan Ryan Ding Yuxi, Intense Love menjadi salah satu drama populer saat ini. Zhang Yuxi memerankan Su Jin Bei, bintang ternama yang cantik. Dia terpaksa bertunangan dengan Zhou Shi Yun, seorang dokter jenius dalam perjodohan yang diatur keluarga.

Dalam wawancara eksklusif dengan Sohu Entertainment, Zhang Yuxi membahas panjang lebar tentang drama itu. Salah satunya adalah tentang perbedaaan dan persamaan sifatnya dengan Su Jin Bei. 

Yuxi mengaku jika dia dalam dunia nyata mirip dengan Su Jin Bei. “Saya bersifat periang, kadang-kadang lebih pintar dari lain, kadang-kadang gila, tapi biasanya hanya bersikap seperti itu pada orang-orang terdekat,” kata Yuxi menggambarkan kemiripannya dengan Jin Bei.

Tapi ada perbedaan di antara keduanya. “Saya tidak sesederhana dirinya. Pertama, Su Jinbei lahir dari keluarga yang baik sejak kecil, jadi dia tidak memiliki tuntutan yang tinggi untuk pekerjaan, dan kedua dia menilai orang lain dengan sangat polos. Contohnya, jika dalam dunia nyata saya berteman dengan orang yang seperti Gao Zitong, saya jelas bisa melihat jika Gao Zitong tidaklah normal. Tapi Su Jinbei tidak bisa melihat hal itu, dia beranggapan jika Gao Zitong adalah wanita yang baik dan bekerja sangat keras. Itulah bedanya, dia tidak berpikir jika orang lain memiliki sifat jahat,” terang Yuxi. 

Salah satu hal yang sulit diterima Yuxi adalah sifat Jinbei yang sensual tapi tetap single. Dalam drama itu Junbei juga terobsesi dengan penampilan. Tapi Yuxi mengaku jika dia tidak begitu terobsesi dengan penampilan wajahnya.

Saat ditanya siapakah yang lebih pintar: dirinya atau Jinbei? Yuxi berkata jika dia lebih pintar dibandingkan sosok yang dia perankan dalam Love Intense itu. “Dia sedikit terlalu terus terang,” kata Yuxi. 

Dalam wawancara, Yuxi membahas juga soal kriteria pria idamannya, kehidupan cintanya dan pendapatnya tentang Ryan termasuk tentang adegan-adegan ciuman mereka.