Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Kitty Zhang Yuqi Ingin Peran Dalam Drama Seperti Peran Yang Zi

Kitty Zhang Yuqi Ingin Peran Dalam Drama Seperti Peran Yang Zi


Terakhir diperbarui pada 20/06/2020 oleh Timotius Ari

Setelah Sisters Who Make Waves tayang di Mango TV kepopuleran Kitty Zhang Yuqi, Lyric Lan Yingying dan para kontestan lainnya meroket. Masyarakat mulai mengenal para kontestan yang semuanya adalah para selebriti berusia 30 tahun ke atas. Zhang Yuqi selama ini dikenal sebagai kakak wanita yang glamour di depan kamera. Tapi dalam acara kontes menyanyi itu, masyarakat melihat sisi lain wanita cantik itu yang ternyata tidak sungkan bersikap konyol, dan berani bicara blak-blakan.

Dalam wawancara baru-baru ini, sang reporter bertanya tentang insiden Show Lo. Untuk kalian yang belum tahu, bintang Show Luo Zhixiang terkena masalah setelah mantan pacarnya mengungkap Grace Chow mengungkap jika dia putus karena pria itu berselingkuh. Menurut tuduhan Grace, Show Luo adalah pria mata keranjang yang berselingkuh dengan banyak wanita. Saat skandal ini muncul, ada banyak pihak yang membela Grace dan murka terhadap Show Luo. Pria itu dan Zhang Yuqi pernah tampil dalam film arahan Stephen Chow, The Mermaid yang tayang pada 2016.

Di tengah panasnya skandal yang menimpa Show, Zhang Yuqi melakukan live streaming di mana dia memotong gurita. Padahal Show dalam film The Mermaid memerankan siluman gurita. Banyak orang beranggapan jika Kitty Zhang meluapkan amarahnya atas perilaku Show. Sang reporter membahas hal ini, tapi Zhang Yuqi berkata jika dia hanya melampiaskan emosinya dan tidak bermaksud menyinggung orang lain. Setelah menerangkan hal itu, Zhang bertanya, “Saya melakukannya (memotong gurita), apakah salah?” Pernyataan Zhang Yuqi mempertegas image yang selama ini melekat padanya jika dia adalah wanita yang berani dan berwatak keras. Tidaklah mengherankan jika dia pernah menabrak mobil mantan suaminya saat marah. Hanya ada sedikit selebritis wanita dengan sikap seperti ini.  

Tapi sekalipun berwatak keras dan blak-blakan, tapi Yuqi ingin menegaskan jika dia juga memiliki jiwa gadis muda. Dia terus meminta para penggemarnya memanggilnya Xiao Yu dan tidak menyebutnya sebagai wanita tua.  “Saya juga ingin memerankan gadis muda karena saya selalu memerankan karakter-karakter yang tidak rendah hati. Contohnya peran gadis muda adalah peran Yang Zi dalam Go Go Squid. Mereka berdua (Yang Zi dan Li Xian) sangat tampan dan cantik, sedangkan lawan main saya para aktor yang kuat,” terang Yuqi dilansir dari Baidu, Sabtu (20/6).

Setelah kontestan Sisters Who Make Waves lainnya, Lan Yingying sempat terkena gosip berpacaran dengan Li Xian, sekarang Yuqi membahas Yang Zi. Kira-kira bagaimana pendapat kalian? Apakah Yuqi cocok memerankan sosok gadis yang bersikap imut-imut seperti Tong Nian yang diperankan Yang Zi?