Connect with us

Published

on

Drama Go Go Squid! berakhir akhir tahun lalu. Drama itu menjadi drama paling populer menurut survei yang digelar The Beijing News pada musim panas 2019. Sementara platform video online di mana serial ini tayang, iQiyi mengungkap jika Go Go Squid! menduduki posisi dua drama paling populer yang tayang di platform itu. Posisi pertama diduduki oleh Story of Yanxi Palace.

Galeri Video


Andy Yang Zi memerankan karakter utama wanita, Tong Nian. Sedangkan Li Xian memerankan pemeran utama pria, Han Shangyan. Andy sendiri sudah dikenal masyarakat berkat drama Ashes of Love. Tapi nama Li Xian melambung karena drama Go Go Squid tersebut. 

Fang Ying, wakil presiden Huace/ Croton Media, yang memproduksi Go Go Squid! bersama Gcoo Entertainment membagikan kisah unik yang dialami Li Xian saat syuting drama itu. “Saat Li Xian pertama kali datang ke lokasi syuting, dia mengalami cedera punggung dari syuting drama sebelumnya,” kata Fang.

Advertisement

“Kami membawanya ke dokter. Dia tidak bisa berjalan dengan baik [pada awal syuting]. [Tapi] dia mengatasi luka itu dan tanpa kesulitan memenuhi jadwal syuting,” tulis South China Morning Post (SCMP).

Lulus dari the Beijing Film Academy, Li terjun ke bisnis hiburan pada 2011 saat dia membintangi film Feng Shui yang dirilis pada 2012. Dia muncul dalam beberapa drama televisi dan film tapi tidak memperoleh perhatian yang besar hingga dia memerankan Han di Go Go Squid! membuat para penggemar wanita tergila-gila.

Li berkata dia menerima peran Han dalam Go Go Squid! tanpa ragu setelah membaca naskahnya. “Saya bahkan tidak sabar menunggu syuting dimulai setelah tahu [Yang Zi akan memerankan] tokoh utama wanita,” katanya. 

Advertisement


Dia akan tampil dalam film The Chinese Pilot, disutradarai oleh Andrew Lau Wai-keung. Film itu berdasarkan kisah nyata tentang krisis di udara dalam penerbangan Sichuan Airlines.

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tag Populer

Dukung Layar Hijau

Menyajikan informasi dalam bentuk artikel dan video secara konsisten memerlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk memenuhi biaya operasional, Layar Hijau mencari penghasilan melalui iklan dan link afiliasi, contohnya dari Shopee dan Tokopedia untuk menutup biaya itu.Tapi sayangnya pemasukan itu tidaklah cukup untuk biaya operasional terutama setelah pandemi kecuali kalian membantu kami. Salah satu cara untuk menolong LayarHijau untuk terus berkembang dan bertahan adalah berkontribusi di Saweria dengan pembayaran minimal Rp2.500. Kalian bisa berkontribusi di sini.

Advertisement

Pilihan Editor

Trending

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Terdeteksi!!!

Kami mendeteksi jika kamu memakai alat untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan mematikan alat pemblokir iklan itu.

Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO