Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Dilraba Dilmurat dan Lay Zhang Akan Kolaborasi dalam Drama Baru?

Dilraba Dilmurat dan Lay Zhang Akan Kolaborasi dalam Drama Baru?


Terakhir diperbarui pada 18/09/2021 oleh Timotius Ari

Selama beberapa waktu ini beredar kabar jika Dilraba Dilmurat akan berkolaborasi dengan Lay Zhang Yixing dalam sebuah drama baru yang berjudul Ball Lightning. Drama itu kabarnya diproduseri oleh Chen Sicheng. Drama itu dirumorkan akan syuting pada Desember 2021. Hingga kini, belum ada konfirmasi resmi terkait rumor terpilihnya Dilraba dan Lay Zhang untuk drama itu.

Drama itu diangkat dari novel fiksi ilmiah dengan judul yang sama karya Liu Cixin yang diterbitkan pada 2001. Novel itu mengisahkan tentang proses penelitian sulit yang dilakukan oleh karakter utama pria yang mengalami kecelakaan melibatkan bola petir. Proses penelitian itu membawa para pembaca ke dalam dunia yang aneh, unik dan misterius.

Liu Cixin adalah seorang penulis fiksi ilmiah yang populer di China. Dia adalah sosok yang dianggap mampu membawa novel fiksi ilmiah China ke kancah internasional. Novelnya yang berjudul Three Body membuatnya memenangkan penghargaan 73rd Hugo Award for Best Novel. The Hugo Award adalah penghargaan setara Hadiah Nobel untuk novel fiksi ilmiah.

Terpilihnya Dilraba dan Lay Zhang diperkirakan dikarenakan kesuksesan drama yang mereka bintangi. Drama terbaru Dilraba, You Are My Glory memperoleh kesuksesan besar. Sedangkan drama baru Lay Zhang yang sedang tayang, Crime Crackdown juga sempat menduduki posisi atas. Lewat drama itu, aktor tersebut dianggap mampu memamerkan keterampilan beraktingnya.

Respon para penggemar novel

Berita terkait penggarapan novel itu ke dalam adaptasi drama menarik perhatian para netizen terutama para penggemar novel Ball Lightning. Para penggemar novel itu meminta tim produksi tidak memilih bintang traffic, istilah untuk para idola muda yang memiliki basis penggemar besar. Jadi kabar terpilihnya Dilraba dan Lay Zhang menimbulkan respon skeptis di antara mereka. Kabar tentang tim produksi dan produser yang terpilih juga membuat para penggemar novel ragu dengan kualitas dramanya.

Untuk saat ini belum ada konfirmasi resmi terkait penggarapan drama ini. Jadi bisa terjadi perubahan terkait pemeran utama dan tim produksi.

Sumber: 163.com, Sohu