Home » Anime » Terungkap Anime Jujutsu Kaisen Musim 2

Terungkap Anime Jujutsu Kaisen Musim 2

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/01/2022 oleh Yanto Wijaya

Presiden MBS saluran televisi Yoichi Mushiaki mengomentari kemungkinan musim kedua untuk anime Jujutsu Kaisen selama konferensi pers online yang diadakan pada hari Rabu. Dalam konferensi pers, Mushiaki menyatakan, “Saat ini saya ingin Anda semua menunggu kami untuk menyatakan rencana konkret. Namun, saya pikir kami dapat memberikan perkembangan yang akan memenuhi harapan.”

Anime Jujutsu Kaisen tayang perdana pada Oktober 2020, dan memiliki 24 episode. Crunchyroll menayangkan anime di luar Asia saat anime tersebut ditayangkan di Jepang, dan juga mengubah suara dalam bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, dan Jerman. Anime ini didasarkan pada manga Gege Akutami dengan nama yang sama.

Film Jujitsu Kaisen 0 dibuka di Jepang pada tanggal 24 Desember lalu, dan telah menjual 6.288.404 tiket untuk 8576429150 yen (sekitar US $ 74.900.000) dalam 24 hari pertama. Film ini sekarang menjadi film berpenghasilan tertinggi ke-64 dalam sejarah box office Jepang. Film ini didasarkan pada Jujutsu Kaisen 0 Tokyo Toritsu Jujutsu Koto Senmon Gakko cerita prekuel manga (Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School).

Dibaca 177 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top