Horizontal Scroll Menu
Home » Game » Zenless Zone Zero Resmi Diluncurkan!

Zenless Zone Zero Resmi Diluncurkan!


Terakhir diperbarui pada 04/07/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Seperti yang kita semua katakan, Roma tidak dibangun dalam sehari, begitu pula New Eridu. Setelah lebih dari dua tahun sejak pengumuman pertama, kami dengan senang hati dan bangga menyampaikan kepada Anda bahwa ARPG fantasi urban terbaru kami Zenless Zone Zero kini telah resmi diluncurkan di PS5, PC, iOS & Android untuk pemain di seluruh dunia.

Sementara itu, teaser resmi terbaru juga telah diluncurkan hari ini, menampilkan agen-agen unik dan pertarungan seru di Hollows untuk merayakan peluncuran global game tersebut:

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse. Bertempat di dunia pasca-apokaliptik, pemain berperan sebagai “Proxy” dan menjelajahi Hollow yang mengancam, melawan musuh, menyelesaikan komisi, dan mengungkap misteri di balik kota metropolitan terakhir yang tersisa, New Eridu, dengan karakter yang berbeda.

Untuk menyambut peluncuran resminya, berbagai kegiatan diadakan di seluruh dunia untuk menghibur para Proxy, termasuk perilisan “ZENLESS” dengan pemenang Grammy Awards DJ Tiësto, serta Creator Roundtable antara Zenless Zone Zero dan Street Fighter 6 .