Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Son Ye Jin: Cintaku Saat Ini Adalah Cinta Pertamaku

Son Ye Jin: Cintaku Saat Ini Adalah Cinta Pertamaku


Terakhir diperbarui pada 26/02/2022 oleh Yanto Wijaya

Aktris Son Ye Jin mengungkapkan hubungannya kepada Yoo Jae Suk. Saluran YouTube resmi dari program hiburan tvN You Quiz on the Block meluncurkan video pra-rilis untuk siaran pada 16 Februari.

Aktris Son Ye Jin muncul dalam video tersebut. Yoo Jae Suk berkata, “Saya bertemu dengannya beberapa kali di variety show.”

Son Ye Jin mengatakan, “Kami bungee jumping bersama di Running Man. Kami juga pergi ke Piala Dunia Brasil sebagai anggota tim pemandu sorak di Infinite Challenge.”

Yoo Jae Suk melanjutkan, “Yang mengejutkan saya saat itu adalah dia melakukan begitu banyak kamera tersembunyi sendirian. Dia melakukannya dua kali sehari. Setelah itu, saya benar-benar bosan.”

Son Ye Jin menyebutkan alasan mengapa dia memutuskan untuk tampil di You Quiz on the Block, “Sebagai seorang aktor, bukankah Anda memiliki tugas untuk mempromosikan sebuah karya baru? Aku keluar di You Quiz karena Jae Suk.”

Ketika Yoo Jae Suk bertanya, “Rekan mainmu seperti Go Soo, Ji Jin Hee, Cha Tae Hyun, Jung Woo Sung dan Jo Seung Woo muncul di You Quiz. Apakah Anda menonton episode Jo Seung Woo?”, Son Ye-jin menjawab dengan lucu, “Saya menontonnya. Tapi tidak ada yang membuat saya terkesan.”

Setelah mendengar jawaban Son Ye Jin, Yoo Jae Suk membuat semua orang tertawa terbahak-bahak saat dia dengan panik berseru, “Seung-woo mungkin terluka.”

Penampilan Son Ye-jin di You Quiz sangat menarik dari preview karena berita pernikahannya dengan Hyun Bin. Dalam preview, MC spesial Lee Mal Nyeon, yang menggantikan Jo Se Ho, bertanya, “Saya ingin tahu tentang cinta pertama ‘cinta pertama bangsa’.”

Son Ye-jin tersenyum menjawab, “Cinta saya saat ini adalah cinta pertama saya”, mengungkapkan kasih sayangnya terhadap Hyun Bin. You Quiz on the Block yang menampilkan Son Ye Jin tayang pada 16 Februari lalu.

Sementara itu, Son Ye Jin berencana menikah dengan aktor Hyun Bin pada bulan Maret. Keduanya menjadi pasangan setelah membintangi bersama dalam film The Negotiation (2018) dan drama tvN Crash Landing on You (2019).

Sumber: KBI