Home » Serial TV » Berita » Kualitas Drama Dianggap Meningkat, Penonton di China Rela Bayar Paket VIP 

Kualitas Drama Dianggap Meningkat, Penonton di China Rela Bayar Paket VIP 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/06/2022 oleh Timotius Ari

Bulan ini, industri TV di China mulai menggeliat lagi berkat tayangnya sejumlah drama yang dianggap memiliki kualitas tinggi dan menarik perhatian penonton dan memperoleh promosi positif dari mulut ke mulut. Kualitas drama juga dianggap memicu kesediaan para penonton untuk membayar paket berlangganan VIP. 

Galeri Video

Menurut data dari platform video streaming di China, drama seperti A Dream of Splendor (Kemegahan Mimpi) dan Ordinary Greatness, yang tayang perdana bulan ini, semakin populer di kalangan para penonton di negara itu. Hal ini membuat industri TV semakin percaya diri. 

A Dream of Splendor mengisahkan tentang tiga wanita di masa Dinasti Song (960-1279) yang menciptakan bisnis mereka sendiri. Serial drama ini memperoleh rating 8,3/ 10 di Douban dan rating tertinggi mencapai 8,8. Sedangkan Ordinary Greatness mengisahkan tentang empat polisi baru dari kantor polisi Balihe. Drama ini memperoleh rating 8,6 dari 10 di Douban. 

Drama berkualitas tinggi ini menarik perhatian para penonton. Mereka ketagihan menonton dua drama itu. Banyak penonton meminta dua platform streaming untuk lebih cepat menayangkan dua drama itu. Mereka juga berkomentar jika mereka bersedia membayar paket langganan VIP supaya bisa menonton episode baru lebih cepat. 

Seorang penggemar drama A Dream of Splendor berkata kepada Global Times, Senin (20/6) jika dia tidak bisa menunggu untuk melihat episode baru. Dia ingin tahu jika para karakter utamanya jatuh cinta terhadap satu sama lain. Dia juga berkata dia bersedia membayar untuk menonton lebih banyak episode. 

Orang di dalam industri hiburan menyarankan layanan streaming untuk memenuhi kebutuhan para pengguna dan menjelajahi model komersial yang sesuai untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi. 

Platform harusnya mengembangkan cara streaming drama web yang menawarkan kebebasan lebih kepada para pengguna dan menciptakan manfaat finansial yang lebih untuk platform masing-masing, kata sang sumber. 

Dibaca 47 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top