Daftar Drama China dengan Episode Berdurasi di Bawah 5 Menit

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/10/2022 oleh Timotius Ari

Drama ini mengisahkan tentang Su Wu Hen, si cantik yang ceroboh. Dia dikirim ke negara lain untuk pernikahan diplomatik segera setelah dia diangkat menjadi putri di Kerajaan Haitang.

Bersama pengasuhnya, mereka tiba di Kerajaan Xiangxong, dia mana dia bertemu para suaminya, lima putra dari keluarga raja Ma. Dia belajar jika tradisi pernikahan di sana berbeda dengan di kerajaannya.

Psychic Princess Season 1 dan 2

Season pertama memiliki 52 episode dengan durasi per episode hanya 1 menit. Season 2 memiliki 72 episode dengan durasi per episode hanya dua menit.

Drama ini tayang di Tencent Video dan WeTV ini dari manhua Tong Ling Fei karya Rou Rou. Drama Psychic Princess dibintangi oleh Huang Ri Ying dan Yan Zi Dong.

Drama ini bercerita tentang putri tertua dari Perdana Menteri, yang memiliki kekuatan supernatural sejak dia muda. Oleh karena kekuatannya, dia disimpan di pengunungan Ling Yun karena dilihat sebagai gadis monster. Saat dia berusia 16 tahun, adiknya menggantikannya untuk menikahi Pangeran Ye. Tapi, pangeran itu dikatakan dingin, aneh dan kejam.

Dibaca 330 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top