Home » Serial TV » Berita » Drama Fireworks of My Heart: Wang Churan Akhirnya Dampingi Yang Yang dalam Acara Promosi

Drama Fireworks of My Heart: Wang Churan Akhirnya Dampingi Yang Yang dalam Acara Promosi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 5 Juli 2023 drama Fireworks of My Heart yang dibintangi oleh Yang Yang dan Wang Churan tayang di MGTV, Hunan TV dan Viu Indonesia. Pada hari yang sama, para pemeran drama itu menggelar acara promosi offline. Sayangnya, acara itu tidak dihadiri oleh Wang Churan, hanya Yang Yang dan Vin Zhang Binbin.

Para netizen sempat mempertanyakan absennya Wang Churan dalam acara promosi itu. Mereka sempat menduga dia tidak hadir demi menghindari sorotan publik setelah dia dirumorkan berpacaran dengan Yang Yang.

Lalu pada 6 Juli 2023, Wang Churan akhirnya ikut dalam acara promosi lain untuk drama itu. Dia muncul bersama Yang Yang. Keduanya tampil dengan jaket dan bawahan denim. Yang Yang memakai jaket dan celana jeans biru. Sedangkan Wang Churan memakai jaket dan rok denim warna putih.

Dalam acara promosi itu, berhadapan dengan media dan para penggemar, interaksi Yang Yang dan Wang Churan terlihat sedikit malu-malu dan tersenyum. Kadang mereka berbisik dan saling memandang. Yang Yang memandang Wang Churan bahkan sempat menjadi trending topic di Weibo.

Yang Yang dan Wang Churan bukanlah pasangan pertama yang digosipkan menjalin asmara yang dramanya tayang bulan ini. Pasangan selebritis lainnya yang dipasangkan dalam drama dan diduga berpacaran adalah Bai Jingting dan Song Yi. Drama mereka, Destined tayang sejak bulan lalu.

Uniknya, tim drama itu tidak menggelar acara promosi offline sehingga Bai Jingting dan Song Yi tidak muncul bersama di depan media dan para penggemar. Baru awal bulan ini, keduanya ikut dalam acara promosi. Acara itu menjadi penampilan perdana keduanya sejak gosip berpacaran muncul.

Dalam Fireworks of My Heart, Yang Yang dan Wang Churan memerankan sepasang kekasih yang lama terpisah. Yang satu kemudian menjadi pemadam kebakaran dan yang lain menjadi dokter, dan mereka membangun hubungan emosional dalam situasi bencana.

Ketika sang pembawa acara bertanya pada Yang Yang bagaimana pandangan karakter yang dia perankan terhadap tokoh utama wanita dalam drama?

Yang Yang terlihat malu-malu dan berpikir sejenak. Dia kemudian mengatakan jika karakter utama wanita bagi karakter yang dia perankan adalah seperti malaikat berbaju putih. Mendengar jawaban Yang Yang, Wang Churan kemudian mengeluh,” Pikiranku kosong!”

Yang Yang kemudian menambahkan jawabannya,” Malaikat berbaju putih tercantik!” Jawaban Yang Yang membuat para penonton tertawa.

Pada Mei 2023, paparazzi di China merilis sebuah video yang memperlihatkan Wang Churan keluar masuk hotel di mana Yang Yang menginap. Wanita itu keluar masuk hotel selama tiga hari berturut-turut. Asisten Yang Yang dikatakan menunggunya di bagian bawah hotel sebelum bersama naik ke atas.

Sebelum itu, rumor jika keduanya terlibat cinta lokasi (cinlok) sudah muncul saat beberapa netizen merilis foto-foto yang diklaim sebagai Yang Yang dan Wang Churan berlibur bersama di Maladewa, berciuman di pantai dan bermain ski bersama. Tapi hingga kini, keduanya belum menanggapi rumor ini.

sumber: upmedia.mg

Dibaca 147 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top