Home » Film » Berita » Tony Leung dan Andy Lau Reunian Lagi dalam Film The Goldfinger Setelah 20 Tahun
Andy Lau dan Tony Leung, The Goldfinger (old.mingpao.com)

Tony Leung dan Andy Lau Reunian Lagi dalam Film The Goldfinger Setelah 20 Tahun

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Bintang-bintang terkenal Tony Leung dan Andy Lau membintangi film thriller, The Goldfinger <金手指>, yang akan tayang perdana di seluruh dunia pada 30 Desember. Charlene Choi (蔡卓妍), Simon Yam (任達華), Alex Fong (方中信), dan Philip Keung (姜皓文) juga ikut membintangi film ini.

Bersetting pada tahun 1980-an, film ini didasarkan pada kisah Carrian Group, sebuah konglomerat perusahaan multi-industri yang berkembang pesat, tetapi juga mengalami kejatuhan cepat akibat korupsi dan penipuan besar-besaran. Tony berperan sebagai pendiri perusahaan bernilai miliaran dolar, yang didasarkan pada sosok nyata George Tan, pendiri Carrian Group. Musuh bebuyutannya adalah karakter Andy, seorang penyelidik dari Independent Commission Against Corruption (ICAC).

Terakhir kali Andy dan Tony bekerja sama adalah lebih dari 20 tahun yang lalu dalam franchise Infernal Affairs <無間道>. Pertemuan mereka kali ini merupakan daya tarik terbesar dari The Goldfinger. Andy mengungkapkan, “Setelah membaca skenario, saya bertanya kepada Felix Chong (莊文強), ‘Siapa yang akan bermain bersama saya? Bukankah itu Tony?’ Felix mengangguk, dan itulah saat saya tahu saya harus bergabung dengan proyek ini.”

Tony menambahkan dengan perasaan yang sama, “Ketika saya membaca skenario, pilihan pertama saya adalah selalu Andy sebagai pasangan. Mungkin ini adalah takdir. Selama masa-masa kami di [TVB], kami adalah pasangan yang hebat. Kami dapat bekerja sama lagi setelah 20 tahun. Setiap kali kami bekerja bersama, selalu menyenangkan. Ketika kami syuting Duke of Mount Deer <鹿鼎記>, kami baru saja memulai di industri ini. Kami berdua sangat rajin dan serius dalam pekerjaan kami. Kami memiliki banyak pekerjaan setiap hari dan hampir tidak ada waktu pribadi untuk bersantai, tetapi inilah cara hubungan kami tumbuh dan berkembang menjadi apa yang ada sekarang – kecocokan, kesesuaian, dan kepercayaan di antara kami sebagai aktor. Kami tetap menjadi teman baik hingga saat ini.”

Charlene, yang berbagi cinta segitiga dengan kedua pemeran utama, merasa senang dan gugup pada saat yang bersamaan. “Mereka adalah idola saya di dalam dan di luar film. Saya telah menonton karya-karya mereka sejak saya kecil dan mereka memiliki pengaruh besar bagi saya. Setiap kali saya bekerja dengan Andy, dia membuat saya merasa aman dan tenang,” katanya dilansir dari jaynestars.

Dibaca 57 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top