Home » Serial TV » Berita » Drama The Legend of the Rosy Clouds: Netizen di China Bandingkan Penampilan Deng Wei dan Joseph Zeng

Drama The Legend of the Rosy Clouds: Netizen di China Bandingkan Penampilan Deng Wei dan Joseph Zeng

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Deng Wei membintangi drama Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya) bersama dengan Yang Zi, Zhang Wanyi dan Tan Jianci. Berkat drama itu, popularitas aktor itu naik. Saat ini dia sibuk syuting drama The Legend of Rosy Clouds (2023) bersama Li Yitong dan Joseph Zeng.

Galeri Video

Foto-foto yang bocor di lokasi syuting memperlihatkan para pemeran drama itu dalam kostum. Para netizen di China membandingkan penampilan Deng Wei dan Joseph Zeng.

Menurut para netizen, sekalipun Deng Wei memerankan penjahat dalam drama itu, Cha Shuoxun, tapi penampilannya dan karakter yang dia perankan sebenarnya mengalahkan karakter yang diperankan Joseph Zeng.

Prediksi para netizen, dalam drama itu dia akan sekali lagi mencuri perhatian para penonton dan menjadi karakter pendukung yang melebihi kepopuleran pemeran utama.

The Legend of Rosy Clouds diadaptasi dari anime Jepang berjudul The Story of Saiunkoku karya Yukino Sai. Dalam drama itu, Joseph Zeng memerankan Zi Liuhui, kaisar baru kerajaan Caiyun. Sedangkan Li Yitong memerankan Hong Xiu Li.

Zi Liuhui merupakan versi drama dari Ryuuki Shi dalam anime. Sedangkan Hong Xiu Li merupakan versi drama dari Shuurei Kou. Sementara Cha Shuoxun merupakan versi drama dari Sakujun Sa.

Shuurei Kou, putri dari keluarga bangsawan yang miskin, adalah seorang gadis cerdas yang bermimpi menjadi pejabat pemerintah dan berkontribusi bagi negaranya. Namun, mimpinya terasa jauh karena posisi tersebut dilarang bagi wanita. Sementara ayahnya bekerja dengan gaji rendah sebagai seorang arsiparis di istana, Shuurei harus berjuang dengan pekerjaan sampingan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Kemudian, suatu hari, kunjungan tak terduga mengubah hidupnya.

Shuurei dipanggil untuk membantu Ryuuki Shi, kaisar baru yang terkenal malas dalam tugasnya dan lebih suka bersama pria. Terpikat oleh imbalan yang melimpah, dia dengan senang hati menerima kesempatan untuk menjadi selir kaisar muda selama enam bulan. Untungnya, dia tidak sendirian karena Seiran Shi, teman setianya, bergabung dengannya sebagai pengawal pribadi Ryuuki. Sambil ditugaskan untuk mengubah kaisar baru menjadi penguasa yang bertanggung jawab, kehidupan istana dan politik membawa tantangan bagi Shuurei dalam kehidupan barunya.

Ditampilkan di sebuah negara fiktif, Saiunkoku Monogatari berpusat pada gagasan kepemimpinan yang bermakna, tantangan yang dihadapinya, dan imbalan yang datang bersamaan dengan kemakmuran sebuah negara.

Karena drama itu diadaptasi dari anime, para netizen beranggapan jika tata rias dan kostum para pemerannya harus mampu menyamai versi anime.

Untungnya, dari berbagai foto yang bocor dari lokasi syuting, kostum para pemeran drama itu memang bagus. Li Yitong terlihat cantik dalam foto-foto yang bocor. Para netizen memujinya sebagai pemeran drama kostum tercantik.

Sedangkan untuk Joseph Zeng dan Deng Wei, para netizen beranggapan jika peran mereka tertukar. Deng Wei dianggap lebih cocok menjadi pemeran utama.

Dalam anime, Sakujun Sa memiliki peran yang sangat sedikit, tapi merupakan karakter yang sangat populer. Dia akhirnya mati demi sang karakter utama wanita.

Selain Deng Wei, ada bintang drama Lost You Forever yang ikut membintangi drama The Legend of Rosy Clouds. Dia adalah Dai Luwa yang memerankan A Nian dalam drama itu. Dalam drama ini, dia memerankan Lan Shi San Ji.

Sumber: Baijiahao Baidu

Dibaca 1,007 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top