Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Nikita Mao Linlin Dipuji untuk Perannya dalam Drama China Heroes

Nikita Mao Linlin Dipuji untuk Perannya dalam Drama China Heroes


Terakhir diperbarui pada 30/05/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Vincent Zhao Wenzhou adalah bintang bela diri yang terkenal. Dia telah membintangi banyak film dan drama yang bagus. Dalam drama Heroes (2020), dia memerankan karakter utama Huo Yuanjia. Sedangkan Nikita Mao Linlin memerankan istrinya, Wang Yunying. Banyak netizen di China berkomentar jika Mao Linlin dan Vincent Zhao terlihat sangat cocok sebagai pasangan.

Mao Linlin juga mendapat perhatian lebih untuk perannya sebagai Wang Yunying. Banyak netizen di China berpikir bahwa Mao Linlin sangat berbakat. Dia memerankan Wang Yunying dengan cara yang berwibawa dan elegan, yang memenangkan cinta banyak penonton. Mao Linlin juga membuktikan kekuatan keterampilan aktingnya. Dia telah berada di industri hiburan selama hampir 15 tahun dan telah membintangi banyak drama hit.

Nikita Mao cukup cocok untuk berakting dalam drama kostum. Dia memerankan Xing Niya dalam Secret History of the Great Grand King dan Dongfang Qing dalam Cosmetology High. Meskipun Mao Linlin berusia 34 tahun saat itu, dia telah memerankan banyak wanita jahat dalam film dan drama TV, seperti Zheng Er dalam Princess of Lan Ling dan Fan Yun dalam Brave Lover. Dia juga memerankan penjahat wanita dalam Handsome Siblings. Dapat dikatakan bahwa Mao Linlin menjadi terkenal dengan memerankan wanita jahat.

Tapi caranya memerankan karakter jahat juga dipuji. Dia dipuji karena kecantikan dan kedinginannya dalam peran Yao Yue dalam drama Handsome Siblings yang dibintangi oleh Hu Yitian dan Chen Zheyuan. Nikita Mao juga memerankan Li Mochou dalam The New Version of the Condor Heroes, yang belum tayang.

Selain terampil memerankan karakter baik dan jahat, Nikita Mao juga menyita perhatian para netizen di China terkait desas desus hubungan asmaranya. Dia diberitakan menjalin hubungan asmara dengan Jerry Yan. Dia juga pernah diberitakan menjalin hubungan dengan Shawn Wei Qianxiang, tulis Sohu.

Namun, dia tidak pernah menanggapi desas desus terkait hubungan asmaranya. Saat drama Heroes tayang, dia dikatakan masih lajang. Sayangnya sekalipun sudah membintangi berbagai film dan drama serta menunjukkan keahliannya memerankan beragam karakter, namanya masih belum begitu dikenal bila dibandingkan para aktris lainnya.

Nikita Mao sebelumnya menulis ucapan terima kasih untuk sutradara Guo Jingyu karena diberi kesempatan memerankan Wang Yunying. Dia mengatakan jika perannya itu adalah peran yang bagus.

Nikita juga bercanda bahwa akhirnya dia berhenti memerankan penjahat wanita dan bertahan di akhir cerita. Mao Linlin memiliki sikap yang baik. Dia pernah mengatakan bahwa tidak masalah apakah perannya besar atau kecil, baik atau buruk, dan dia beruntung diingat oleh penonton.