Home » Game » Harvest Moon Kembali Hadir di Perangkat Mobile dengan Harvest Moon: Home Sweet Home

Harvest Moon Kembali Hadir di Perangkat Mobile dengan Harvest Moon: Home Sweet Home

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 15/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Natsume Inc. telah mengumumkan seri terbaru dari seri game mobile Harvest Moon dengan Harvest Moon: Home Sweet Home. Meskipun detailnya masih sangat sedikit, kami memiliki tanggal rilis yang telah dikonfirmasi yaitu Agustus 2024, dan akan hadir di iOS dan Android.

Seri Harvest Moon bisa dibilang merupakan salah satu life sims orisinil dan menginspirasi banyak game yang mengambil konsep inti yang sama yaitu bertani dan membangun, dan mengembangkannya dari sana. Yang paling terkenal dari spin-off ini, Stardew Valley bisa dibilang layak untuk dimainkan.

Meskipun sering kali diterima dengan baik oleh para penggemar berat Harvest Moon, entri mobile Natsume Inc. seperti Winds of Anthos dan Mad Dash justru mendapat sambutan yang beragam. Ini cenderung lebih pada sisi anggaran, meskipun kami mencatat bahwa sebagian besar dari mereka setidaknya mengikuti gameplay yang mirip dengan entri utama seri ini.

Namun, hal ini membuat kalian bertanya-tanya apakah Home Sweet Home akan mengubahnya dan membawa kesenangan bertani yang nyaman yang membuat Harvest Moon begitu sukses dan menjadi inspirasi bagi generasi baru pengembang untuk perangkat seluler. Bagaimanapun juga, hanya dalam beberapa bulan, kalian akan dapat mengetahui apakah Natsume Inc. telah melakukannya atau tidak.

Dibaca 3 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top