Horizontal Scroll Menu
Home » Anime » Demon Slayer Akan Dibuat Menjadi Trilogi Film Anime!

Demon Slayer Akan Dibuat Menjadi Trilogi Film Anime!


Terakhir diperbarui pada 22/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Demon Slayer bisa dibilang sebagai salah satu waralaba manga dan anime paling populer di era modern. Serial populer ini telah mengumpulkan fandom yang luar biasa selama bertahun-tahun dan telah mengumpulkan banyak penghargaan mulai dari cerita yang luar biasa dan animasi yang menakjubkan hingga musik yang fantastis dan akting yang luar biasa. Serial yang diadaptasi ke dalam format anime oleh Ufotable ini ditayangkan pada tahun 2019 dan sejak saat itu telah mengembangkan empat musim dan tiga film, yang masing-masing dirilis sebelum pemutaran perdana musim mendatang.

Musim ke-4 Demon Slayer sedang ditayangkan, mencakup Arc Pelatihan Hashira. Cerita ini menempatkan protagonis kita, Tanjiro Kamado, dalam sebuah cerita baru bersama para anggota Korps Pembasmi Iblis dan pendekar pedang tertinggi mereka, Hashira, ketika mereka mempersiapkan diri untuk pertarungan terakhir yang akan datang melawan Muzan Kibutsuji, tokoh antagonis utama serial ini.

Saat artikel ini ditulis, masih tersisa satu episode terakhir yang akan ditayangkan pada musim mendatang. Setelah itu, para penggemar harus menunggu dengan penuh antisipasi terhadap adaptasi bab-bab terakhir dari cerita Demon Slayer. Namun, sebuah bocoran baru mengindikasikan rencana yang dimiliki Ufotable untuk para penggemar Demon Slayer, yang memberikan semua yang mereka minta.

Sebuah acara tahunan di Jepang, yang dikenal sebagai Jump Victory Carnival, sedang meningkatkan promosi menjelang dimulainya karnaval pada bulan Juli. Karnaval ini merupakan acara budaya pop di Jepang yang merayakan berbagai waralaba manga populer yang diterbitkan oleh editorial Shonen Jump. Dalam pembaruan terbaru yang diposting beberapa jam yang lalu, mereka merilis informasi mengenai berbagai detail. Namun detail yang paling menarik datang dari hadiah suvenir yang akan diberikan kepada para peserta.

Beberapa jam yang lalu, seorang pengguna Twitter (X) bernama @DemonSlayerSC melihat sebuah detail aneh tentang salah satu hadiah, sebuah kipas bening Demon Slayer, yang menampilkan detail menarik tentang franchise populer tersebut.

Di sudut kiri bawah kipas, ketika diterjemahkan, tertulis bahwa Arc Infinity Castle dari manga Demon Slayer yang akan datang tidak hanya akan diadaptasi dalam format film, tetapi juga sebagai trilogi film. Gambar tersebut telah dihapus, dan item tersebut masih ada, tetapi sekarang memiliki tanda tanya besar di atasnya daripada gambar kipas itu sendiri.

Meskipun kemungkinan bocoran tersebut mungkin telah memberi kita petunjuk besar tentang apa yang mungkin direncanakan Ufotable untuk masa depan Demon Slayer, penting untuk dicatat bahwa informasi ini hanya akan diverifikasi setelah Ufotable sendiri mengonfirmasi produksinya.

Sumber: Anime