Home » Serial TV » Berita » Diprotes Penonton Drama The Double, Studio Wang Xingyue Minta Maaf

Diprotes Penonton Drama The Double, Studio Wang Xingyue Minta Maaf

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/06/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Selama dua hari ini, studio Wang Xingyue masuk ke dalam daftar pencarian panas di Weibo. Rupanya, studio Wang Xingyue memicu kemarahan para penonton drama The Double karena merilis sebuah video yang memperlihatkan nasib Xiao Heng di akhir drama.

Adegan dalam video memperlihatkan Xiao Heng bertarung dalam perang hingga berdarah-darah. Adegan ini tidak ada dalam drama. Langkah yang diambil studio Wang Xingyue dianggap sebagai tindakan menusuk dari belakang oleh para penggemar drama itu di China.

Mereka sudah mengungkapkan jika mereka ingin ending yang bahagia untuk kedua tokoh utama The Double yang diperankan Wu Jinyan dan Wang Xingyue. Produser drama itu, Yu Zheng bahkan rela mengumpulkan para pemeran untuk syuting episode ekstra demi memenuhi tuntutan para penonton.

Seperti diberitakan oleh LayarHijau sebelumnya, episode ekstra itu mewujudkan impian para penonton untuk melihat akhir yang bahagia dari pasangan ini. Tapi langkah studio Wang Xingyue merilis video itu dianggap para penggemar CP seperti menyiram air dingin pada api antuasisme mereka terhadap pasangan itu.

Beberapa tagar yang trending di Weibo membahas hal ini. Contohnya, episode ekstra Yu Zheng sia-sia dan Yu Zheng akan memecat beberapa orang. Kabarnya Yu Zheng merilis pernyataan yang mencela langkah studio itu. “Berani-beraninya kamu menghujat seniku!” tulis sang produser itu.

Pada 29 Juni, studio Wang Xingyue merilis pernyataan permintaan maaf untuk langkah mereka. Permintaan maaf itu menjadi hot search di Weibo dengan tagar pernyataan maaf studio Wang Xiyue. Dalam permintaan maaf mereka, studio itu mengungkap jika mereka mengungkapkan beberapa langkah yang diambil seperti menghapus video itu, staf publisitas yang merilis video ditegur dengan keras dan akan ditindak sesuai aturan perusahaan. Yang terakhir, sebuah staf publisitas akan melakukan pemeriksaan diri dan refleksi pribadi.

Sikap para netizen di China beragam. Ada beberapa pihak yang menyalahkan Wang Xingyue karena dianggap tidak mampu mengendalikan atau mengarahkan staf studionya. Tapi ada juga yang membelanya, mengatakan jika dia adalah aktor yang bekerja ekstra keras dan tidak bersalah dalam hal ini.

Sumber: Sohu, Weibo

Dibaca 336 kali, 3 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top