https://img.okezone.com
https://img.okezone.com
in ,

PUBG Mobile: Mendarat di Water Town Erangel? Oke Gak Sih

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Di map Erangel pada gim PUBG Mobile terdapat sebuah kota yang dipenuhi dengan air di sekeliling bangunan rumah tersebut. Lokasinya tepat di bawah Rozhok, bisa dibilang ini adalah Water Town (kota air). Dari ukurannya, Water Town dapat dibilang adalah kota kecil, apakah bagus jika mendarat di Water Town?

Kalau main solo atau duo, kota ini sering kali sudah dapat memberikan senjata yang cukup, minimal mendapatkan assault rifle atau SMG. Kadang juga bisa menemukan senjata jenis sniper yakni SKS, SLR atau mini. Selain senjata armor dan helm level 2 pun bisa didapatkan di sini. Namun untuk scope jarak jauh tidak selalu atau belum tentu namun itu terlihat acak untuk mendapatkannya.

Jika bermain squad dan turun di Water Town, kemungkinan besar 1 orang yang berada di squad akan kekurangan senjata atau armor. Kelebihan lainnya di Water Town adalah tempatnya yang sepi alias jarang menjadi tempat pijakan utama bagi para player-player lainnya. Posisinya berada di tengah map, sehingga memudahkan untuk bergerak ke zona baru.

https://static.duniaku.net

Jika sudah selesai loot dan ingin pindah dari Water Town, tinggal berjalan ke jalan raya atau menuju garasi di sebelah dipastikan kendaraan akan ada, minimal motor. Sebagian besar daerah ini dipenuhi oleh air sehingga bisa membuat player menjadi lebih lambat dalam berjalan. Kondisi seperti ini bisa menjadi jebakan kepada musuh jika musuh terlihat atau terdengar sedang berada di dalam air.

Seperti sudah dikatakan di atas, Water Town adalah tempat yang bisa dikatakan jarang menjadi pijakan utama saat mendarat namun memiliki senjata, armor dan item yang bisa dikatakan cukup untuk melanjutkan perjalanan menuju zona baru. Kalau begitu apakah setelah ini Water Town akan menjadi lokasi favorit untuk menjadi pijakan pertama para pemain.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
thor dan guardians of the galaxy

Chris Hemsworth Siap Tampil Dalam Guardians of the Galaxy Vol 3

magic the gathering

Sutradara Avengers: Endgame Garap Animasi Magic: The Gathering Untuk Netflix