Home » Film » Berita » Chris Hemsworth Siap Tampil Dalam Guardians of the Galaxy Vol 3
thor dan guardians of the galaxy
Thor dan Guardians of the Galaxy (screenrant.com).

Chris Hemsworth Siap Tampil Dalam Guardians of the Galaxy Vol 3

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/06/2019 oleh Timotius Ari

Chris Hemsworth siap untuk memerankan lagi Thor dalam Guardians of the Galaxy Vol 3. Thor memiliki sebuah petualangan yang menakjubkan dalam dunia Marvel. Bukan hanya karena jalan ceritanya, tapi penerimaan penggemar terhadap karakter itu. Pada awalnya, pendekatan yang dipakai untuknya adalah pendekatan klasik. Tapi Taika Waititi terbuka untuk kemungkinan menampilkan Thor yang lebih lucu dalam Thor: Ragnarok.

Galeri Video

Dalam Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame, kisah Thor menjadi kisah tragis. Russo bersaudara membawa Thor ke tempat-tempat yang mengejutkan. Dia kehilangan fisiknya yang seperti dewa. Pada akhir film Endgame, dia menyadari jika selama ini dia mencoba menjadi sesuatu yang bukan dirinya. Pewahyuan itu membuat Thor naik pesawat the Benatar dan bergabung dengan the Guardians of the Galaxy. Para penggemar berharap jika hal ini berarti Chris akan tampil dalam Guardians of the Galaxy Vol 3. Dan sang aktor terbuka untuk kemungkinan baru tampil dalam film itu.

Chris mengungkap jika dia belum tahu masa depan Thor. Tapi dia bersedia memerankan kembali karakter itu jika ada sebuah pendekatan unik untuk sosok itu. Saat ditanya tentang Asgardians of the Galaxy, nama yang disebut Thor di akhir Avengers: Endgame, Chris menjawab, “Saya akan bekerja dengan siapapun dari tim itu. Asgardians of the Galaxy. Itu sebenarnya hebat. Anda mungkin baru saja memberikan saya pekerjaan saya yang berikutnya. Terima kasih, man.”

Screen Rant memberitakan pada Senin (3/6) jika para penggemar yakin Thor akan tampil dalam film ketiga Guardians of the Galaxy. Tapi hingga kini belum ada konfirmasi tentang hal ini. Jadi bagaimana pendapat kalian? Apakah kalian setuju Thor tampil dalam film Guardians of the Galaxy Vol 3?

Dibaca 23 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top