https://icdn2.digitaltrends.com
in ,

Menikmati Final Fantasy VII Remake, Game Yang Paling Banyak Ditunggu

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Satu kata yakni penasaran mungkin yang akan berada di benak para pecinta serial Final Fantasy ini. Begitu banyaknya serial Final Fantasy tetapi seri yang ke VII ini dari awal dulu rilis hingga sekarang masih banyak yang menyukainya. Tak lupa filmnya pun pernah rilis juga, dengan animasi yang apik dan cerita yang tak kalah menarik. Square Enix sang empunya gim ini sudah mempersiapkan proyek Final Fantasy VII Remake. Dengan desain karakter yang ikonik, Cloud dengan rambut kuningnya dan perjalanan cinta segitiga antara Cloud, Aerith dan Tifa.

Square Enix memberikan banyak informasi yang cukup terkait dengan Final Fantasy VII Remake. Dalam kesempatan ini Square Enix juga memberikan informasi beberapa tambahan menarik untuk paket gim ini, tentu saja dengan merogoh kocek yang lebih dalam lagi.

Masuk ke dalam gameplay gim Final Fantasy VII Remake, terlihat agak berbeda dengan pendahulunya, di sini terlihat grafik yang begitu mempesona seolah memanjakan mata kita dan sistem pertempuran yang ATB. Mengintegrasikan dengan action RPG, ATB di sini mendapat posisi sebagai cara baru yang bisa digunakan untuk mendapatkan keuntungan strategi secara maksimal. Bar ATB tersebut akan memungkinkan pemain untuk masuk ke dalam Tactical Mode. Nah, Tactical Mode ini akan menghentikan pertarungan selama beberapa menit dengan memberi efek yang dramatis dan memungkinkan pemain untuk mengakses kemampuan serangan setiap karakter.

Mungkin banyak diantara kalian para penggemar gim ini menantikannya jalan cerita antara Cloud, Aerith dan Tifa. Versi remake kali ini kita akan disuguhkan dengan desain karakter yang baru dan begitu indah namun tetap sama seperti versi originalnya. Rencana Final Fantasy VII Remake ini akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2020 untuk konsol Playstation 4.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
nina dobrev dan paul wesley

Bintang The Vampire Diaries, Nina Dobrev Ternyata Benci Paul Wesley

tes kecepatan internet

Sudah Siapkah Internet Kalian Untuk Stadia? Cek di Sini !