Home » Film » Zombie Semakin Susah Dibunuh Dalam Zombieland 2: Double Tap
Zombieland 2 Double Tap (imdb.com).

Zombie Semakin Susah Dibunuh Dalam Zombieland 2: Double Tap

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/03/2023 oleh Timotius Ari

Tim survivor favorit kita harus melawan zombie jenis baru yang berkembang dalam Zombieland 2: Double Tap. Film ini adalah sekuel dari film komedi gelap yang hit, Zombieland.

Galeri Video

Dalam Zombieland, penyakit sapi gila menular ke manusia di sepanjang Amerika Serikat (AS). Akhirnya masyarakat di negara itu sebagian besar menjadi zombie. Film itu mengisahkan sekelompok sampah masyarakat yang malah selamat. Mereka adalah Columbus (Jesse Eisenberg), Tallahassee (Woody Harrelson) dan dua saudari yatim piatu Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin). Mereka bertemu dan bersama mencari tempat yang tidak disentuh penyakit itu. Akhirnya mereka terpaksa harus melawan gerombolan zombie di sebuah taman bermain yang terbengkalai.  Zombieland berhasil mengalahkan remake Dawn of the Dead sebagai film zombie berpenghasilan kotor tertinggi hingga saat ini. 

Para pemeran film pertama mengungkapkan minat mereka untuk tampil dalam film sekuel setelah kesuksesan film itu. Tapi minat mereka menurun karena proyek film sekuel mengalami penundaan selama beberapa tahun.

Dalam prosesnya, empat dari pemain utama film ini masing-masing dinominasikan untuk Piala Oscar. Emma Stone bahkan memenangkan penghargaan Aktris Terbaik Piala Oscar untuk perannya dalam La La Land (2016). 

Jadi hal ini mengejutkan dan sedikit memuaskan jika mereka mau kembali menggarap film sekuel ini. Karena karir mereka yang sukses, mereka sebenarnya tidak memerlukan film ini. 

“Saya pikir mereka membuat film ini karena mereka menyukai karakter-karakter ini,” ujar Presiden Columbia Pictures Stanford Panitch dalam sebuah pernyataan kepada The Hollywood Reporter.

Dalam sinopsis resmi Zombieland 2 tertulis, “Columbus, Tallahassee, Wichita, dan Little Rock pindah dari jantung Amerika saat mereka menghadapi zombie yang berkembang, orang-orang selamat lainnya dan rasa sakit  dan perubahan sementara yang dialami keluarga mereka.” Dalam video trailer kita melihat keluarga ini membuat kemah di Gedung Putih yang terbengkalai, menjelang Natal.

Yang membuat masalah rumit adalah Little Rock sekarang adalah remaja dan merasa gelisah dan dipengaruhi hormon. Dia bertemu dengan anak lelaki bernama Berkeley (Avan Jogia) dan lari dengannya. Columbus, Wichita dan Tallahassee berusaha mengejar keduanya. Dalam perjalanan mereka berjumpa dengan Nevada (Rosario Dawson) yang tangguh dan dua peniru (Luke Wilson dan Thomas Middleditch) Tallahasee dan Columbus yang penasaran. Dan tentu saja, para zombie berkembang sehingga sulit dibunuh, mempersulit tim sampah masyarakat ini.

Zombieland 2: Double Tap akan tayang di bioskop pada 18 Oktober 2019.

Dibaca 44 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top