Home » Film » Artikel » Ini Adegan Post Credit Zombieland: Double Tap

Ini Adegan Post Credit Zombieland: Double Tap

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/10/2019 oleh Timotius Ari

Sebelum film Zombieland: Double Tap tayang, sang sutradara Ruben Fleischer berkata jika para penggemar mungkin akan melihat sesuatu yang spesial jika mereka menunggu hingga credit title diputar. 

Galeri Video

Ternyata perkataan sang sutradara benar. Setelah credit title diputar, Columbus (Jesse Eisenberg) melanjutkan narasinya tentang bagaimana dia merasa bersalah membunuh Bill Murray dalam film pertama. 

Dalam film kedua ini, ada istilah Murraying yang dipopulerkan Reno (Rosario Dawson). Istilah itu berarti seseorang yang membunuh orang lain karena berpikir jika orang yang dibunuh itu adalah zombie, tulis Digital Spy.

Jadi Columbus ingin menunjukkan lebih banyak tentang Bill Murray dan kita melihat kilas balik ke masa sebelum wabah  Day Zero di Z-Land. 

Bill berada di konferensi pers untuk film Garfield 3: Flabby Tabby. Dia melakukan wawancara tentang film trikuel palsu itu dengan beberapa wartawan yang diperankan oleh Al Roker, Grace Randolph, Lili Estefan dan Joshua Alex Horowitz. 

Dia memberitahu salah seorang wartawan jika dia bersedia membintangi film itu untuk memperoleh untuk uang membeli obat terlarang. Saat wawancara dengan Roker, pembaca prakiraan cuaca NBC itu mulai berubah menjadi zombie. Untungnya, Bill cukup mahir membunuh zombie. Setelah itu dia membantai para zombie yang ditemuinya.

Dia juga kembali lagi dalam adegan post credit setelah selesai bermain-main dengan bola rambut. Kehadiran Bill dalam film itu akan menjadi kejutan yang menyenangkan. Sayangnya, kehadirannya dibocorkan dengan video trailer versi red-band untuk Zombieland: Double Tap.

Tentu saja, kita tidak tahu konteks adegan Bill Murray dalam video trailer itu. Tapi saat Bill muncul dalam adegan post credit, para penonton mungkin sudah tidak terkejut lagi. 

Dibaca 97 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top