Home » Film » Artikel » Fakta Menarik Film Charlie’s Angels

Fakta Menarik Film Charlie’s Angels

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/06/2020 oleh Timotius Ari

Bagi teman Layar kelahiran 90an pasti tidak asing dengan film Charlie’s Angles. Film yang menjadikan tiga perempuan jago membela diri sebagai pemeran utamanya. Jika pada film terdahulunya dibintangi oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu. Tidak heran jika film legendaris ini dibuat remake dan akan tayang pada akhir bulan Oktober ini. Berikut adalah Fakta Menarik Film Charlie’s Angels.

Pada film remake terbaru ini terlihat bahwa sosok Angels diperankan oleh artis-artis berbakat seperti Kristen Stewart sebagai Sabina Wilson, Ella Balinska sebagai Jane Kano dan Naomi Scott sebagai Elena Houghlin. Pemilihan ketiga aktris ini merupakan kombinasi yang menarik. Pada trailer pun akting ketiga wanita cantik ini sangat memukau.

Masih sama seperti kedua film sebelumnya, Charlie’s Angels dipimpin oleh seorang Bosley. Menariknya, Elizabeth Banks yang berperan sebagai Bosley juga ambil peran dalam pembuatan film sebagai sutradara dan produser. Kalau dulu Bosley hanya 1 orang saja, pada remake kali ini Bosley adalah sebuah organisasi. Tidak tanggung-tanggung film ini memiliki 3 Bosley sekaligus yang diperankan oleh Elizabeth Banks, Patrick Stewart dan Djimon Hounsou.

Film ini membawa unsur komedi, terlihat pada trailer dan peran yang dibawakan oleh Naomi Scott. Tak heran banyak pertanyaan konyol yang keluar dari mulutnya karena heran dengan senjata dan juga aksi dari kedua rekannya. Film ini mengambil seting di dua negara, Turki dan Jerman. Charlie’S Angels juga dimeriahkan dengan soundtrack yang dinyanyikan oleh Ariana Grande, Miley Cyrus dan juga Lana Del Rey.

Mungkin film ini bisa menjadi salah satu film terlaris pada tahun 2019. Kita tunggu saja akhir bulan ini jangan sampe teman Layar ketinggalan untuk menonton film ini apalagi jika teman Layar suka dengan filmnya terdahulu. Jadi gimana pendapat teman Layar untuk remake film Charlie’s Angels ini, tulis komentar kalian di kolom komentar ya.

Dibaca 27 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top