in ,

Call of Duty Mobile Atau PUBG Mobile

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Call of Duty (COD) Mobile menjadi angin segar bagi para penggemar gim berjenis battle royale terutama yang bisa dimainkan di smartphone. Pada tanggal 1 Oktober 2019 lalu gim COD Mobile resmi dirilis secara global.

COD Mobile dikembangkan oleh Tencent TiMi Studio dan diterbitkan oleh Activision yang berkolaborasi dengan Garena. Gim COD Mobile siap menantang dominasi gim batle royale yang sebelumnya sudah hadir seperti PUBG Mobile.

Jika pada PUBG Mobile tiap karakter tidak dibekali dengan kemampian khusus berbeda dengan COD Mobile yang pada setiap player akan dibekali dengan beberapa skill khusus yang harus dipilih pada setiap awal match. Setidaknya ada 6 class yang bisa dipilih, antara lain, Ninja, Scout, Clown, Medic, Defender dan Mechanic. Tiap class memiliki fitur yang berbeda-beda.

Pada COD Mobile pun memiliki fitur yang tidak dimiliki pada PUBG Mobile, seperti Control Sleding yang memungkinkan melakukan sleding ketika berlari dan pada COD Mobile kita bisa melakukan healing sambil lari, sebenarnya pada PUBG Mobile Lite juga bisa melakukannya. COD Mobile bisa menembak di dalam air mungkin ini salah satu keunggulan fitur yang tidak ada pada PUBG Mobile. Lalu ada semacam wing suit ketika kita melompat dari gedung lantai 3 tidak akan mati karena jatuh.

Perlu diingat dengan banyaknya fitur yang ada pada COD Mobile akan berpengaruh pada gameplay dan kontrol permainan. Masih banyak lagi perbandingan lainnya seperti senjata, kendaraan, maps dan grafis karena setiap gim pasti memiliki perbedaan dan penggemar masing-masing.

Sejak rilis pada 1 Oktober 2019, COD Mobile sudah diunduh lebihd ari 1 juta orang di Google Play dan mendapat rating 4,4. Jadi untuk teman Layar lebih memilih Call of Duty Mobile atau PUBG Mobile. Tulis pendapat kalian di komentar ya.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Minggu Pertama, Jumlah Unduhan COD Mobile Capai 100 Juta

Fakta Menarik Film Charlie’s Angels