Home » Game » Berita » Ini Jadwal Update PUBG Mobile 0.15.0

Ini Jadwal Update PUBG Mobile 0.15.0

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/10/2019 oleh Timotius Ari

Update PUBG Mobile baru akan dirilis minggu depan. Update itu adalah PUBG Mobile versi 0.15.0. PUBG Mobile India mengungkap tanggal rilis update baru itu dalam akun Instagramnya. Tapi informasi ini belum dibagikan di akun lain saat artikel ini ditulis. 

Galeri Video

Tapi setelah itu, postingan itu lalu dihapus. Menurut PUBG Mobile India mengungkap jika versi 0.15.0 akan dirilis pada 16 Oktober 2019. Tencent mengkonfirmasi jika mereka merencanakan event baru yang selesai pada 15 Oktober 2019.

“Mulai sekarang hingga Selasa, 15 Oktober, para pemain PUBG Mobile bisa menyelesaikan misi harian dalam empat babak berbeda bertema ksatria untuk menerima penghargaan dalam game dan mencoba senjata baru kami Draconian Champion–Machete setelah menyelesaikan semua misi,” tulis Tencent dilansir dari Express.co.uk, Rabu (9/10).

Para pemain yang berpartisipasi dalam tantangan akan berkesempatan memenangkan tiket perjalanan ke PMCO Fall Split-Global Finals di Kuala Lumpur, Malaysia. Ada 20 pemain yang akan dipilih. 

Ada kemungkinan jika update PUBG Mobile itu memerlukan downtime dan server maintenance. Jika mengikuti pola sebelumnya, Tencent akan membuat server offline pada 15 Oktober. Hal ini berlangsung selama beberapa jam. Setelah itu server akan online, dan selang 24 jam, PUBG Mobile versi baru akan dirilis. 

Karena kepopulerannya, Tencent merilis update per wilayah untuk menghindari masalah server yang serius. Jadi tidak semua orang akan memperoleh update pada waktu yang sama. Tencent sudah mengisyaratkan beberapa fitur baru untuk update ini.

Fitur itu salah satunya adalah kemampuan the Ledge Grab, mengizinkan para pemain meraih spot baru dan menyerang dari angle baru. Selain itu ada galon bensin yang bisa diledakkan seperti dalam PUBG PC. Galon ini bisa dipakai sebagai jebakan untuk musuh dan sebagai senjata.

Lalu mode baru yang disebut Payload, para pemain bisa menghidupkan teman-teman mereka dengan memilih ID card. Seperti Apex Legends, kalian bisa membawa teman setim yang ingin dihidupkan ke menara komunikasi dan mengaktifkan proses pembangkitan kembali.

Selain itu akan ada beberapa senjata baru termasuk peluncur misil M3E1 untuk helikopter dan dua peluncur granat. Juga ada kendaraan amfibi baru BRDM-2.

Dibaca 14 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top